KOREA

Jungyeon TWICE Jawab Rasa Penasaran Penggemar, Ternyata Ini Alasan Fancamnya Nggak Dirilis

Selasa, 09 Juni 2020 10:55 Penulis: Renisya Satya Putri

Jungyeon TWICE © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - ONCE, sebutan untuk fans TWICE, antusias menyambut comeback idol mereka dengan title track More & More dan menantikan fancam masing-masing personel di beberapa acara musik, seperti Mnet MCountdown dan SBS Inkigayo. Tapi, mereka harus kecewa dan bertanya-tanya karena fancam individu Jungyeon nggak ada di antara daftar fancam itu.

Menanggapi rasa penasaran fans tersebut, Jungyeon akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi siaran V Live. Ia menjelaskan apa yang terjadi pada fancamnya yang nggak dirilis itu.

1. Sedang Cedera Leher

Dilansir dari Allkpop, Jungyeon mengaku bahwa ia menderita cedera leher sejak syuting video klip lagu comeback mereka. Setelah merasakan mati rasa dari bagian telinga hingga leher, personel TWICE ini segera menghubungi dokter.

Jungyeon didiagnosa menderita herniated disk atau saraf terjepit di bagian leher. Ia terlihat beberapa kali mengenakan penyangga leher, seperti saat dalam menuju ke acara musik.

2. Minta Untuk Tidak Rilis

Lebih lanjut, Jeongyeon menjelaskan bahwa ia bersama agensinya, JYP Entertainment, secara pribadi meminta perusahaan penyiaran untuk tidak merilis fancam individualnya. Ia tidak ingin menunjukkan penampilan panggungnya yang tidak sempurna.

Jungyeon ingin menyembunyikan keparahan cederanya agar tidak menimbulkan kekhawatiran. Dia meyakinkan para penggemar bahwa kondisinya saat ini semakin membaik dan sudah mulai pulih.


REKOMENDASI
TRENDING