KOREA

Gara-gara Hot Dog, Dua Fandom Ini Menjadi 'Sahabat'

Selasa, 21 Mei 2019 06:01 Penulis: Kistin Septiyani

copy;CJ Entertainment/Pledis Entertainment

Kapanlagi.com - Selama Idol Sports Athletic Championship, boygroup SEVENTEEN mempersiapkan Hot Dog untuk CARAT, para penggemar mereka. Salah satu CARAT menyadari Sakura IZ*ONE yang saat itu duduk di depannya melihat mereka menikmati hot dog tersebut.

Ia kemudian menawari Sakura hot dog yang sedang dimakannya. Momen ini terekam dalam sebuah video fancam dan diunggah di YouTube. Berkat hal ini WIZ*ONE, fan dari IZ*ONE memuji fandom SEVENTEEN dan memberikan dukungan balik pada boygroup tersebut.

1. Seungkwan dan Yena

Momen SEVENTEEN dan IZ*ONE ternyata bukan hanya sekali terjadi. Dalam sebuah game show, Seungkwan yang saat itu menjadi bintang tamu menunjukkan kebaikannya pada dua member IZ*ONE, Yena dan Yujin.

Dalam acara tersebut, Seungkwan terlihat menyuapi Yena sebuah pie. Ia juga menawarkan kue pie itu pada Yujin sebelum mengembalikan piringnya ke atas meja. Hal ini ternyata membuat para penggemar gemas dengan interaksi kedua grup tersebut.

2. Balas Budi

Mengutip Koreaboo, pada Selasa (21/5/2019), setelah kejadian tersebut, WIZ*ONE, menunjukkan dukungan yang besar pada SEVENTEEN. Mereka memutuskan untuk membalas budi dengan melakukan streaming pada lagu comeback SEVENTEEN.

Mereka juga mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan mereka tengah mendengarkan lagu OST A-TEEN yang dinyanyikan oleh SEVENTEEN.


REKOMENDASI
TRENDING