KOREA

Gara-gara Suka K-Pop, Tiara Idol Jadi Lebih Percaya Diri Saat Tampil

Jum'at, 19 Juni 2020 16:00

Tiara Idol © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tiara Andini atau yang lebih dikenal sebagai Tiara Idol ini memang dikenal sebagai K-Popers. Ia pun mengaku sangat mengidolakan grup BTS dan BLACKPINK.

"Selain BTS aku juga suka BLACKPINK yang sebentar lagi mereka mau comeback, oh my god. Terus aku juga suka ITZY. Kalau drakor aku kurang ngikutin karena series gitu kan, apalagi jadwal padat. Jadi aku ngikutin top idol aja," ujar Tiara saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Tampil Ala Artis Korea

Tak hanya suka dengan idol K-Pop saja, runner up Indonesian Idol 2020 itu juga menyukai fashion dan style Korea. Tak heran jika penampilannya kali ini terinspirasi dari para idol K-Pop.

"Secara idol K-Pop itu kan mereka sangat all out selain bernyanyi juga sambil dance, bajunya outfit-nya juga keren. Jadi aku lebih mengarah kesana sih kiblatnya korean look gitu," ungkapnya.

2. Jadi Lebih Percaya Diri

Penyanyi asal Jember itu pun mengaku gara-gara suka semua hal yang berbau dengan K-Pop dirinya jadinya lebih percaya diri untuk tampil di depan umum. Tak hanya mau bernyanyi saja, Tiara juga ingin jago nge-dance seperti idol K-Pop. Bahkan di video klip single pertamanya Gemintang Hatiku dirinya bernyanyi sambil dance.

"Jujur sangat berpengaruh. Karena dulu aku nggak percaya diri gitu untuk tampil. Jadi memotivasi aku utuk nggak cuma bernyanyi aja jadi aku dance juga bisa," papar Tiara.

"Iya kayak kemarin Gemintang Hatiku udah rilis. Nah itu memang K-Pop banget aku nyanyinya sambil dance juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING