KOREA

Jennie BLACKPINK Sempat Alami Cedera Kaki Menjelang Comeback

Senin, 15 Juni 2020 17:15

Jennie BLACKPINK © Instagram/jenniebyrubyjane

Kapanlagi.com - Jennie BLACKPINK belum lama ini membagikan kabar terbarunya. Saat itu YG Entertainment merilis video prolog para member BLACKPINK.

Dalam cuplikan video, pada awalnya mereka menyapa penggemar dan bernyanyi secara live. Namun setelah itu Jennie memberi tahu kepada para penggemar kalau kakinya sempat mengalami cedera kaki.

Yang mengejutkan, ternyata cedera tersebut dialaminya menjelang comeback. Bagaimana ceritanya ya?

1. Cedera Jennie

Pelantun lagu Solo ini mengatakan kalau waktu itu dirinya tengah melakukan karantina diri. Ia pun mengisi waktu dengan memilih pergi ke gym terdekat.

"Waktu itu aku sedang karantina diri dan sedang tidak ada jadwal, jadi aku pergi ke gym untuk pertama kalinya di musim panas. Tetapi pada hari pertama aku tersandung kakiku sendiri. Aku pun tidak bisa menyalahkan siapa pun untuk hal ini," katanya.

2. Tetap Bisa Comeback

Untungnya, idol wanita ini menambahkan kalau cederanya kecil. Kini ia sudah pulih dan bisa bersemangat untuk melakukan comeback.

"Tidak ada patah tulang, tapi ada masalah ligamen. Kini sudah dari sebulan, aku sekarang sudah lumayan pulih," ucapnya.

Pada akhir video Jennie pun mengatakan kalau dirinya kini baik-baik saja dan para fans tidak perlu khawatir. Semoga Jennie bisa segera sembuh total ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING