KOREA

BLACKPINK Umumkan Pre-Release Single 26 Juni 2020, Tagar #BLACKPINKISCOMING Melejit di Twitter

Rabu, 10 Juni 2020 13:48 Penulis: Iwan Tantomi

credit via YOUIMMA

Kapanlagi.com - BLACKPINK tengah bersiap melakukan comeback perdana tahun ini. Sebagaimana informasi awal yang beredar, BLACKPINK hanya dikabarkan bakal melakukan comeback pada Juni 2020. 

Namun, detail waktunya kapan sempat bikin fans, dalam hal ini BLINK, menanti dalam ketidakpastian. Secercah harapan kemudian datang, jika BLACKPINK tahun ini bakal merilis pre-release single lebih dulu.

Menariknya, setelah sukses berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam lagu Sour Candy, para member BLACKPINK pun secara resmi mengumumkan tanggal pre-release single mereka di Instagram Stories.

 

1. Pre-Release Single BLACKPINK Hadir Pada 26 Juni 2020

Lewat Instagram Stories masing-masing, para member BLACKPINK mengumumkan jika pre-release single mereka bakal hadir pada 26 Juni 2020.

Baik Jisoo, Jennie, Rose maupun Lisa hanya mengumumkan tanggal rilis lagu terbaru mereka. Sementara untuk judul lagu secara spesifik, belum diumumkan.

 

2. Tagar #BLACKPINKISCOMING Auto Melejit di Twitter

Meski begitu, fans sudah cukup antusias menyambut kepastian tanggal comeback BLACKPINK ini. Terlebih BLACKPINK terbiasa membocorkan tanggal rilis dengan layout yang kemungkinan besar menjadi konsep cover lagu, album hingga Music Video (MV).

Sementara dari informasi perdana ini, BLACKPINK kemungkinan besar akan menggunakan tema warna 'biru' untuk MV-nya. Well, apapun konsepnya nanti, yang jelas kerinduan fans sudah terobati dengan kepastian comeback BLACKPINK tahun ini.

Nggak heran, gara-gara hal tersebut, tagar #BLACKPINKISCOMING langsung auto melejit di Twitter. Kira-kira siapa nih yang sudah nggak sabar juga menanti pre-release single BLACKPINK nanti?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING