KOREA

Gendong Anak Sambil Lempar Bola, Minhwan FT Island Dapat Hujatan

Senin, 10 Juni 2019 08:30 Penulis: Rahmi Safitri

Minhwan dan putranya, Jaeyul (credit: allkpop.com)

Kapanlagi.com - Member bank FT Island, Choi Minhwan, mendapat hujatan dari netizens Korea. Ini semua setelah Minhwan melakukan lemparan pertama di pertanding baseball antara Hwanhwa Eagles dan LG Twins di Daejeon Hanbat Baseball Stadium pada hari Sabtu (8/6/2019).

Di acara tersebut, Minhwan sebelumnya menyanyikan lagu kebangsaan nasional Korea dengan didampingi sang istri, Yulhee, dan putra mereka, Jaeyul. Saat melakukan lemparan di lapangan, Minhwan membawa serta sang putra dengan memakai alat gendongan.

Setelah video tradisi lemparan pertama tersebut diunggah oleh pihak Hanhwa eagles, orang-orang yang menonton khawatir leher Jaeyul patah karena kaget dengan saat sang ayah melakukan first pitch. Apalagi untuk melakukan lemparam tersebut Minhwan harus meliukkan tubuh bagian atasnya dengan cepat.

1. Komentar Pedas Netizens

Dilansir dari Allkpop, netizens pun mengungkapkan kekecewaan mereka atas apa yang dilakukan oleh Minhwan saa melakukan lemparan. Ini beberapa komentar pedas untuk member FT Island tersebut:

"Dia (Minhwan) layak dapat umpatan. Kau tahu itu hal yang berbahaya dilakukan dengan anak kecil."

"Dia nggak tahu-tahu apa-apa hingga mendapat hujatan."

"Aku lihat di YouTube, dan ini sangat berbeda dengan langit dan bumi. Yulhee, Choi Minhwan, sepertinya belum layak menjadi orangtua."

2. Minta Maaf

Sehari setelah mendapat hujatan, Minhwan akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram-nya, ia pun meminta maaf atas apa yang telah dilakukan.

"Hello ini Choi Minhwan.
Aku minta maaf karena membuat orang-orang khawatir dengan lemparan pertamaku di pertandingan baseball antara LG dan Manhwa karena itu bisa membahayakan untuk bayi.
Ini adalah pertama kalinya aku diundang untuk melakukan lemparan petama dan bahagia sekali sehingga aku ingin berbagi kehormatan ini dengan putraku. Sebelum aku melakukan lemparan, aku banyak berlatih dan berpikir bagaimana melukannya dengan memperhatikan momen dan keamanan. PAda akhirnya, karena kecerobohanku, itu bisa bisa membahayakan baiku dan aku minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir dengan hal ini.
Sebagai ayah yang menyayangi anaknya lebih dari apapun di dunia ini, aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat anakku tumbuh dengan selamat dan sehat. Aku minta maaf karena telah menyebabkan masalah."

Bagaimana komentar KLovers soal apa yang dilakukan Minhwan?

(all/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING