KOREA

Genre R&B yang Groovy, Baekhyun EXO Siap Comeback Solo Lewat Lagu 'Bambi'

Rabu, 17 Maret 2021 20:28 Penulis: Gogor Subyakto

Baekhyun EXO. Credit: via instagram.com/baekhyunee_exo

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Baekhyun EXO akan segera comeback solo! Tentunya kabar yang satu ini disambut begitu meriah oleh para EXO-L yang sudah begitu menantikan karya terbaru dari Idol ganteng tersebut.

Baekhyun EXO sendiri siap merilis mini album dengan single utama bertajuk 'Bambi'. Penasaran seperti apa?

1. Bambi

Mini-album ke-3 Baekhyun 'Bambi' yang berisi total 6 lagu, termasuk title track 'Bambi' akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik dari album ini pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

'Bambi' merupakan lagu R&B yang mengombinasikan melodi gitar yang emosional dengan vokal Baekhyun yang groovy. Lirik dari lagu ini menceritakan sebuah cerita cinta yang digambarkan seperti sebuah dongeng untuk menambahkan daya tarik dari lagu tersebut.

2. Vokal Baekhyun

Baekhyun telah mendapatkan banyak respon positif dengan warna vokalnya yang unik dan kemampuan bernyanyinya yang luar biasa. Tidak hanya itu, Baekhyun selalu berhasil menjadikan lagu-lagu yang dinyanyikannya sebagai lagu hit, tidak hanya sebagai grup, tapi juga sebagai penyanyi solo dengan lagu 'UN Village' dan 'Candy'.

Dengan itu, diharapkan lagu 'Bambi' juga akan mendapatkan respon yang luar biasa dari penggemar.


REKOMENDASI
TRENDING