KOREA

Debut Solo di Jepang, Baekhyun EXO Siap Merilis Mini Album Pertamanya Berisikan 6 Lagu

Selasa, 19 Januari 2021 14:58 Penulis: Gogor Subyakto

Baekhyun EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Baekhyun EXO terus melanjutkan karir solonya dengan karya-karya terbaik. Yup, Idol ganteng tersebut siap untuk merilis mini album Jepang pertamanya.

Tentunya kabar yang satu ini membuat para fans begitu antusias. Baekhyun EXO sendiri akan menghadirkan berbagai lagu dengan genre menarik di mini album tersebut.

1. Debut Solo Jepang

Mini-album Jepang pertama Baekhyun 'BAEKHYUN' akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2021, pukul 10.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo dan Melon. Fisik dari album tersebut juga akan dirilis pada hari yang sama.

Album ini berisikan total 6 lagu bertema cinta dengan genre R&B, termasuk title track 'Get You Alone'. Selain itu, lagu lainnya yang ada di album ini adalah 'Addicted' yang mengekspresikan cinta yang adiktif, 'WHIPPIN' yang membandingkan perasaan cinta yang baru tumbuh dengan whipping cream, 'Drown' yang memiliki kisah cinta yang dewasa, 'Disappeared' yang menggambarkan kesendirian di akhir cerita cinta, dan 'Stars' di mana BAEKHYUN menunjukkan perasaan cinta dan terima kasihnya kepada penggemar.

2. Get You Alone

'Get You Alone' yang merupakan title track album ini adalah lagu dengan lirik yang mendeskripsikan seorang pria nakal yang ingin memiliki semuanya. Sebelumnya, Baekhyun telah menampilkan lagu tersebut dalam konser online pertamanya 'Beyond LIVE - BAEKHYUN : LIGHT' yang diadakan pada tanggal 3 Januari 2021.

Baekhyun telah menunjukkan kesuksesannya sebagai penyanyi solo dengan menjadi 'million-seller' di mini-album keduanya 'Delight' yang dirilis pada tahun 2020. Lagu OST drama dan kolaborasinya juga menduduki peringkat atas tangga lagu.


REKOMENDASI
TRENDING