KOREA

Konser Online 'SMTOWN LIVE' 1 Januari 2021 Disiarkan Gratis, Ini Line Up Lengkapnya!

Senin, 28 Desember 2020 12:01

NCT - Super Junior - aespa © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sejak masa pandemi, konser-konser live banyak yang dialihkan ke konser online. Sederetan artis SM Entertainment pun telah menggelar konser maupun fanmeeting online lewat aplikasi Naver V LIVE Beyond LIVE. Seperti konser pada umumnya, fans harus membayar untuk mengakses konser online tersebut. Namun kali ini SM Entertainment punya kejutan.

Konser online SMTOWN LIVE 'Culture Humanity' akan disiarkan secara gratis pada tanggal 1 Januari 2021, pukul 11.00 WIB melalui berbagai platform, seperti Naver V LIVE Beyond LIVE, YouTube, Twitter, Facebook, TikTok, dan KNTV Jepang.

1. Konser untuk Menghibur di Tengah Pandemi

Secara khusus, konser ini merupakan penampilan spesial yang dirancang untuk menghibur dan menyampaikan harapan bagi semua orang di seluruh dunia yang mengalami kesulitan diakibatkan oleh COVID-19 di tahun baru. Konser ini diharapkan dapat menarik banyak perhatian dikarenakan penggemar dapat menikmatinya secara gratis di dalam kamar.

Artis-artis SM seperti KANGTA, TVXQ!, SUPER JUNIOR, TAEYEON Girls’ Generation, TAEMIN SHINee, BAEKHYUN dan KAI EXO, Red Velvet, NCT, SuperM, aespa, GINJO, IMLAY, dan Raiden akan berpartisipasi dalam konser tersebut. Pre-recording untuk seluruh penampilan dilakukan dengan aman, mengikuti protokol kesehatan di Korea Selatan.

Konser ini akan menampilkan rangkaian penampilan yang penuh warna dan diharapkan dapat menarik perhatian penonton di seluruh dunia dengan camera work dan teknologi AR serta grafis yang membuat penonton merasa seperti berada di dalam ruangan yang sama.

Sementara itu, SM telah sukses mengadakan konser 'SMTOWN LIVE' sejak tahun 2008 di berbagai kota besar di seluruh dunia, seperti Seoul, New York, Paris, Tokyo, Osaka, Beijing, Shanghai, Bangkok, Singapura, dan Dubai.

2. Sambutan Hangat Penggemar

Mengetahui konser SMTOWN LIVE akan digelar secara gratis, fans dari artis-artis SM Entertainment ini pun mengaku bahagia. Banyak yang tidak menyangka akan mendapat kado tahun baru berupa konser online yang bisa diakses oleh semua orang secara gratis. Penggemar juga banyak yang menuliskan terima kasih sebagai reaksi atas konser online kali ini.

Sudah nggak sabar untuk nonton SMTOWN LIVE 'Culture Humanity' 1 Januari mendatang kan KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING