KOREA

Dengan Animasi Menggemaskan, Super Junior Rilis Video 'Tell Me Baby' Untuk Album 'The Renaissance'

Rabu, 23 Desember 2020 19:16 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Di bulan Januari 2021, Super Junior siap comeback dengan album ke-10 mereka bertajuk The Renaissance. Nah, sebelum hari itu datang, grup K-Pop legendaris itu telah merilis berbagai konten menarik termasuk dengan video untuk single pre-release.

Paling baru, Super Junior baru saja mengeluarkan video untuk lagu Tell Me Baby. Uniknya, video tersebut hadir dengan animasi yang begitu menggemaskan!

 

 

1. Tell Me Baby

Super Junior merilis video "SUPER JUNIOR The 10th Album 'The Renaissance' #3 'Tell Me Baby' Animated film" hari ini, 23 Desember 2020, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube Super Junior dan NaverTV SMTOWN.

'Tell Me Baby' yang merupakan salah satu lagu di album 'The Renaissance' ini menciptakan suasana yang ceria dengan menambahkan suara gitar ke dalam suasana Natal yang menyenangkan. Lirik jenaka yang mengatakan, "Jika kamu memberitahuku apa yang kamu inginkan, aku akan menjadi Santamu dan mengabulkan keinginanmu," membuat pendengar dapat menikmati daya tarik Super Junior yang energetik.

 

 

2. Video Promosi

Video promosi dari lagu 'Tell Me Baby' menggambarkan cerita para anggota Super Junior yang menjadi 'Santa magang' dan memberikan hadiah langsung pada para penggemar, serta mengadakan pesta dalam animasi yang lucu menjelang hari Natal.

Sementara itu, full-length album ke-10 Super Junior berisikan total 10 lagu dengan berbagai genre, termasuk lagu 'Raining Spell for Love (Remake ver.)' dan 'Burn The Floor' yang sebelumnya telah dirilis melalui video promosi.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING