KOREA

Dikabarkan Pacaran Dengan Taeyeon Girls Generation, Gambar Lawas Ravi Kembali Jadi Sorotan

Senin, 28 Desember 2020 11:00 Penulis: Renisya Satya Putri

Ravi & Taeyeon Girls Generation © NOW.

Kapanlagi.com - Ravi dan Taeyeon Girls Generation langsung menjadi sorotan publik setelah kabar keduanya pacaran ramai dibahas pada Minggu (27/12/2020) kemarin. Di tengah memanasnya pembahasan tentang topik ini, analisis tentang keadaan psikologis Ravi dari salah satu episode 1 Night and 2 Days yang tayang bulan lalu kembali muncul ke permukaan.

Dalam episode tersebut, seorang ahli analisis psikologi menilai keadaan internal para selebriti dengan meminta mereka menggambar pohon secara individu. Disebutkan bahwa pohon mendefinisikan alam bawah sadar seseorang. Cara mereka menggambar pohon menunjukkan bagaimana mereka memproses keadaan internal mereka sendiri, baik secara emosional maupun mental.

 

1. Sempat Ubah Gambar

Dalam segmen ini, Ravi sempat mengganti gambaran pohonnya dengan yang baru. Pada gambar pertama, Ravi membuat sketsa dua orang yang berdiri di samping sebuah pohon besar. Namun, gambar tersebut dicoret dan diganti dengan dua pohon lagi.

Dalam gambar barunya, Ravi membuat sebuah pohon berbentuk hati besar dengan daun berwarna paduan antara merah dan kuning. Karya Ravi lantas diberi judul, 'Aku ingin membesarkan sebuah cinta yang besar'.

 

2. Dugaan Pacaran

Menariknya, psikolog langsung bertanya begitu melihat gambar Ravi, "Ravi, apakah kamu sedang pacaran dengan seseorang?" Ravi langsung membantah pertanyaan dari sang psikolog dalam sekejap. Peserta 1 Night and 2 Days lainnya sontak menggodanya dan berkata, "Lihat seberapa cepat dia menyangkalnya. Ada yang mencurigakan nih."

Setelahnya, sang psikolog menjelaskan bahwa sepertinya Ravi berusaha menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya pada gambar pertama lalu melanjutkan dengan membuat gambar hati yang besar yang berarti 'Kebutuhan untuk menampilkan diri melalui passion (merah) dan dorongan yang besar untuk mengekspresikannya (kuning).'

 

3. Konfirmasi Pihak Agensi

Seperti diketahui, SM Entertainment selaku agency Taeyeon langsung buka suara tak lama setelah kabar ini beredar. Menurut mereka, Taeyon dan Ravi hanya kolega. "Mereka cuma kolega dekat yang mengerjakan musik bersama," ujar SM Entertainment pada Sport Kyunghyang.

 


REKOMENDASI
TRENDING