KOREA

Mulai Hari Ini, Taeyeon Girls Generation Siap Rilis Tiga Live Clip Untuk Album Terbarunya 'What Do I Call You'

Selasa, 22 Desember 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Taeyeon Girls Generation baru saja comeback solo dengan mini album ketiganya yang bertajuk What Do I Call You. Tentunya kehadiran sang Idol bersuara emas ini disambut begitu meriah oleh para fans.

Tak berhenti sampai di situ saja, Taeyeon Girls Generation akan kembali memberikan hadiah spesial untuk penggemar. Ia siap merilis tiga live clip membawakan tiga lagu baru dari mini albumnya.

1. Tiga Live Clip

Taeyeon Girls Generation akan merilis 3 Live Clip dari mini album terbarunya 'What Do I Call You' secara berurutan.

Taeyeon akan merilis Live Clip lagu 'Playlist' hari ini, 22 Desember 2020, pukul 20.00 WIB, melalui kanal YouTube Girls Generation dan NAVER V LIVE SMTOWN. Tidak hanya itu, Taeyeon juga akan merilis Live Clip lagu What Do I Call You' pada tanggal 23 Desember 2020 dan 'Galaxy' pada tanggal 24 Desember 2020.

2. Harapan

Live Clip kali ini diharapkan dapat menarik perhatian penggemar musik dengan kharisma suara lembut Taeyeon dan suasana yang berbeda dengan penggunaan lokasi dan properti yang disesuaikan dengan suasana setiap lagu.

Selain Itu, mini album ke-4 Taeyeon 'What Do I Call You' yang telah dirilis pada tanggal 17 Desember 2020 ini berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu utama Korea Selatan, serta menduduki posisi 1 'Top Album Chart' iTunes di 22 negara.


REKOMENDASI
TRENDING