KOREA

Baekhyun EXO Siap Comeback Solo, Poster Schedule-nya Ramai Jadi Perbincangan

Selasa, 16 Maret 2021 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Idol penuh talenta Baekhyun EXO dijadwalkan akan segera comeback dengan karya terbarunya. Cowok tampan tersebut siap merilis mini album bertajuk Bambi di akhir bulan Maret 2021 ini.

Mendekati hari H, berbagai konten untuk comeback Baekhyun EXO telah dirilis. Termasuk dengan poster schedule yang ramai jadi perbincangan. Penasaran?

1. Poster Jadwal Comeback

Baekhyun telah merilis schedule poster untuk mini-album terbarunya pada tanggal 14 Maret 2021, pukul 22.00 WIB, melalui berbagai akun media sosial EXO. Dalam poster yang dirilis, terdapat berbagai jadwal perilisan berbagai macam konten terkait perilisan mini-album ke-3 Baekhyun 'Bambi'.

Mulai dari tanggal 20 Maret 2021, Baekhyun akan merilis video mood sampler, teaser image, video highlight medley, dan teaser video musik untuk title track dari mini-album 'Bambi' secara berurutan untuk memperkenalkan suasana dari album tersebut terlebih dahulu.

2. Bambi

Mini-album ke-3 Baekhyun 'Bambi' yang berisi total 6 lagu ini akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Sementara itu, pemesanan mini-album ke-3 Baekhyun 'Bambi' dapat dilakukan secara online dan offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.

 


REKOMENDASI
TRENDING