KOREA

Gitaris dan Leader One Ok Rock Dinyatakan Positif Corona, Begini Kondisinya Sekarang

Rabu, 29 Juli 2020 07:15

One Ok Rock / Credit: Twitter - ONEOKROCK_japan

Kapanlagi.com - Virus corona a.k.a covid-19 kembali menyerang salah satu publik figur. Kali ini yang jadi korbannya adalah Toru Yamashita, leader sekaligus gitaris dari band rock kondang asal Jepang, One Ok Rock.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Amuse Inc, label rekaman yang dinaungi oleh One Ok Rock. Pada keterangan yang dirilis, disebut jika Toru sempat mengalami demam pada Hari Senin (27/7) sebelum akhirnya dilakukan tes. PCR (polymerase chain reaction).

Nah dari tes tersebut, Toru lantas disebut menunjukkan reaksi positif.

 

1. Kondisi Mulai Stabil

Setelah hasil tes keluar, Toru pun langsung mendapatkan perawatan khusus. Dan saat ini, kondisinya disebut sudah semakin stabil.

Sementara itu, para personel One Ok Rock lainnya, yakni Taka, Ryota dan Tomoya dikabarkan dalam kondisi fisik yang sehat. Selama masa pandemi, mereka memang begitu menuruti protokol yang ditetapkan pemerintah untuk social distancing dan stay di rumah masing-masing.

2. Konser Indonesia Dibatalkan

One Ok Rock memiliki fanbase yang cukup besar di Indonesia. Tahun 2013 silam, pelantun lagu Heartache ini untuk pertama kalinya konser di sini, sebelum akhirnya datang untuk kedua kalinya sebagai artis pembuka dari konser Ed Sheeran pada Mei 2019 lalu.

One Ok Rock juga sejatinya dijadwalkan untuk tampil di Jakarta pada 30 Mei 2020 lalu. Namun sayangnya, konser mereka harus ditunda untuk sementara waktu karena pandemi covid-19 yang melanda.


REKOMENDASI
TRENDING