'Goblin' Tamat, Sungjae Tetap Akrab Dengan Gong Yoo - Dong Wook

Rabu, 01 Februari 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
'Goblin' Tamat, Sungjae Tetap Akrab Dengan Gong Yoo - Dong Wook Goblin ©tvN

Kapanlagi.com - Sungjae BTOB yang memerankan karakter Yeo Deok Hwa dalam Goblin mengungkapkan kedekatannya dengan lawan mainnya. Meski serial tvN itu sudah berakhir, idol-aktor ini nyatanya masih berhubungan baik dengan pemain lain.

Seleb yang saat ini sedang berada di Padang, Sumatra untuk syuting Law of The Jungle tersebut mengungkapkan, "Aku masih sering ngobrol di telepon dengan Lee Dong Wook dan juga Gong Yoo."

Dalam tayangan One Night Of Entertainment tersebut, Sungjae membocorkan kalau ia menerima tawaran bermain dalam Goblin tanpa membaca naskahnya sama sekali. Bisa dipastikan, melihat siapa penulis dan juga sederetan casting utama membuat seleb 21 tahun ini tak mau melepaskannya.

Sungjae BTOB masih sering ngobrol dengan Lee Dong Wook dan Gong Yoo meski Goblin sudah berakhir. ©allkpop.comSungjae BTOB masih sering ngobrol dengan Lee Dong Wook dan Gong Yoo meski Goblin sudah berakhir. ©allkpop.com

Sungjae mengaku senang bisa membintangi Goblin, pasalnya ia sering mendengar orang-orang membicarakan serial yang dibintanginya tersebut. Tak hanya itu, banyak juga yang memberikan pujian padanya.

"Saat aku duduk di restoran, Aku sering mendengar orang di meja sebelah membicarakan Goblin dan membuatku merasa bangga saat mereka menyebutku ganteng," kata Sungjae seperti yang dilansir Allkpop.

Memerankan dua karakter, yakni Yeo Deok Hwa yang merupakan seorang pewaris manja dan di sisi lain menjadi seorang Dewa, akting Sungjae mendapat pujian dari para pemirsa loh. Meski berangkat dari dunia K-Pop, ia membuktikan kalau aktingnya tak bisa diremehkan.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING