Gong Hyo Jin Galau, Rating 'Jealousy Incarnate' Kembali Menurun

Kamis, 13 Oktober 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Gong Hyo Jin Galau, Rating 'Jealousy Incarnate' Kembali Menurun Jealousy Incarnate ©SBS

Kapanlagi.com - Jealousy Incarnate sukses mempertahankan posisi peringkat pertama. Sayangnya, drama yang dibintangi Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, dan Go Kyung Pyo ini mengalami penurunan rating yang cukup terasa.

Dilansir Hancinema, Jealousy Incarnate mengalami penurunan rating sampai 1,4%. Dalam episode terbaru yang tayang kemarin malam, Rabu (12/10), drama SBS ini hanya mendapat rating 11,2%.

Dalam episode ke-15 itu, Gong Hyo Jin merasa galau karena perasannya. Sang pembaca ramalan cuaca ini memiliki perasaan cinta pada Jo Jung Suk dan juga Ko Kyung Pyo sekaligus.

Gong Hyo Jin bingung menghadapi perasaannya pada Jo Jung Suk dan Go Kyung Pyo. ©Hancinema.netGong Hyo Jin bingung menghadapi perasaannya pada Jo Jung Suk dan Go Kyung Pyo. ©Hancinema.net

On The Way To The Aiport sayangnya harus terhempas ke peringkat kedua. Drama Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon ini hanya mendapat rating 8,5%.

Setelah sejak premiere hanya menempati posisi terendah, Shopping King Louis sukses berada di tempat kedua. Drama Seo In Guk dan Nam Ji Hyun ini mengalami kenaikan 0,4% menjadi 8,8%.

Melihat jarak rating ketiga drama prime time Rabu dan Kamis yang tak terlalu jauh, tentu saja kesempatan masih terbuka lebar bagi pesaing Jealousy Incarnate untuk mengalahkannya. Kalau kamu sendiri, drama mana nih yang sedang ditonton saat ini?

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING