KOREA

Goo Hara Laporkan Mantan Pacar Karena Pengancaman & Kejahatan Seksual

Kamis, 04 Oktober 2018 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hara © istimewa

Kapanlagi.com - Terungkap kalau sebenarnya mantan kekasih Goo Hara mengancam akan merilis rekaman video panas mereka. Karena itu lah, sejak awal kasus perselisihannya dengan mantan pacar yang berinisial C tersebut, sang aktris memang sudah berusaha untuk hati-hati sekali menanganinya.

Tentunya diancam video panasnya akan disebarkan merupakan hal yang sangat mengerikan. Goo Hara pun selama ini terus berusaha memberikan penjelasan pada C, bahkan ia meminta perdamaian atas kasus ini yang kemudian ditolak oleh sang mantan.

Goo Hara pun mengakui kalau dia memang yang mencakar wajah C, tapi mantannya itu masih menyatakan tidak percaya pada bukti visum dari dokter Goo Hara yang merupakan salah satu bukti penganiayaannya pada bintang 27 tahun tersebut.

1. Goo Hara Takut Videonya Tersebar

Selain bertindak begitu hati-hati, Goo Hara juga merasa tidak ingin membuat jengkel sang mantan. Pasalnya, ia khawatir video itu akan disebar dan tentu saja menghancurkan kehidupannya sebagai wanita sekaligus aktris.

"Aku tidak ingin bertengkar lebih lama. Aku memutuskan untuk tidak membuatnya semakin jengkel. Dia punya videonya. Kurasa lebih baik untuk konsultasi ke pengacar dan membersihkan hal ini. Tapi...," begitu lah ungkap Goo Hara soal kasusnya dengan sang mantan seperti yang dilansir Soompi.

2. Goo Hara Melaporkan Kembali Sang Mantan

Dalam kasus ini, Goo Hara mengakui kesalahannya mencakar wajah sang mantan. Namun ia juga ingin C dihukum atas kesalahannya, ia tak mau jika mantannya yang merupakan tersangka justru terus-terusan seolah merupakan korban.

"Dia mengancamku dengan video (panas). Untuk seleb wanita, apakah ada yang lebih mengerikan daripada ini? Aku mengakui membuatnya terluka. Aku akan menerima hukumannya. Tapi bagaimana dengan luka-luka lain yang dia berikan padaku? Dia adalah seorang pengancam," ungkap Goo Hara.

Bintang 27 tahun itu pun kemudian melaporkan C atas paksaan dan ancaman, juga pelanggaran atas kasus kejahatan seksual.

3. Ada Rekaman Video Panas

Sekitar pukul 02.00 pagi, Goo Hara menerima pesan dari C via Kakaotalk yang berisi klip sepanjang 30 detik yang ternyata merupakan rekaman video hubungan badan mereka. Mengetahui hal ini, mantan idol ini tentu saja langsung terkejut dan takut.

Ia pun berusaha meminta tolong pada CEO agensi lamanya. Bahkan, bintang 27 tahun ini sampai bersimpuh di depan C, memohon-mohon. Momen ini ternyata juga sempat terekam di CCTV elevator villa Goo Hara.

Ia pun kemudian mengejar kekasihnya tersebut ke parkiran untuk memberikan penjelasan. Namun ternyata C sudah mengemasi barangnya dan bersiap pergi dalam keadaan mabuk. Sebelum itu, C juga mengiriminya video rekaman lagi sepanjang 8 detik.

(Video by: Deaser)

4. Goo Hara Tak Tahu Jika Direkam

Soal video rekaman dengan sang mantan, Goo Hara mengaku sama sekali tak tahu. Ia kaget saat menemukan ada video mereka di HP C dan langsung menghapusnya. Namun sepertinya, C sudah memiliki copy-an file video tersebut.

"Aku menemukan video di HP (C). Aku jelas sudah menghapusnya. Itu menakutkan sekali. (Aku berpikir) Apakah dia mengirimnya ke Dispatch? Apakah dia mengirimkannya pada teman-teman(nya)? Bagaimana dengan kehidupan seorang selebriti? Sebagai seorang wanita, hidup memang... rumit," ungkap Goo Hara seperti yang dilansir Soompi.

C ternyata sebenarnya meminta A untuk juga bersimpuh meminta maaf padanya. Goo Hara pun kembali meminta mereka bertemu dan turut membawa A untuk meminta maaf. Namun C sudah pulang ke rumah dan tak mau bertemu. Bahkan C juga mengirimi foto wajahnya yang luka karena kena cakar.

Mantan kekasih Goo Hara ini juga menyebutkan kalau ia akan melaporkannya pada polisi. Setelah kejadian ini, seperti yang diketahui keduanya baik Goo Hara maupun C sama-sama melaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan penganiayaan.

(soo/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING