Hampir Bubar, Idol Tenar K-Pop Ini Didanai Seorang Konglomerat

Rabu, 25 November 2015 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Hampir Bubar, Idol Tenar K-Pop Ini Didanai Seorang Konglomerat Ilustrasi Idol K-Pop Tenar © freevector.com
Kapanlagi.com - Hong Seok Cheon dikenal sebagai seorang aktor serta selebriti pengusaha restoran di Korea. Memiliki jaringan luas di kalangan bintang, ia terbilang banyak tahun rahasia dunia entertainment Korea.

Beberapa waktu lalu, Hong Seok Cheon pun mengungkap rahasia di balik kesuksesan girlband Korea. Saat karir sang idol berada di ujung tanduk, ayah dari salah seorang member memutuskan untuk memberi dana pada mereka.

"Mulanya, girlband ini terbilang nggak berhasil dan hampir bubar. Tapi ayahnya (salah satu member) yang kaya raya coba terlibat dan memberikan dana untuk mempromosikan mereka," tutur Hong Seok Cheon seperti dilansir dari Netizen Buzz.

Hong Seok Cheon bercerita soal kesuksesan girlband Korea. © netizenbuzz.comHong Seok Cheon bercerita soal kesuksesan girlband Korea. © netizenbuzz.com

Bintang FASHION KING itu menekankan kalau girlband itu kini sudah sukses dan begitu terkenal. Berkat pernyataan Hong Seok Cheon tersebut, netizen pun mulai menebak serta penasaran dengan idol konglomerat ini.

"Mungkin itu antara EXID atau Girls Day," "A-Pink?" "kenapa kau harus membicarakan seseorang yang nggak akan kau ungkap siapa namanya, hal ini akan membuat orang tidak bersalah dituduh," komentar sederet netizen penasaran.

Ya, pubik memang tak bisa berbuat banyak dengan kode dari Hong Seok Cheon ini selain penasaran. Nah, kalau menurut kalian mengenai hal tersebut bagaimana?

(net/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING