KOREA

Hangout Bareng Lee Jong Suk, Kim Woo Bin Muncul Dengan Rambut Gondrong

Minggu, 12 Agustus 2018 13:25 Penulis: Mita Anandayu

Kim Woo Bin © Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu salah satu sahabat Kim Woo Bin muncul dengan kabar membahagiakan seputar kesehatan sang aktor. Sudah satu tahun lebih Kim Woo Bin vakum dari dunia hiburan karena menderita kanker nasofaring.

Ahn Bo Hyun, sahabat dekat Kim Woo Bin, membeberkan tentang kondisi pria kelahiran 1989 itu sudah semakin membaik. Bahkan Cha Tae Hyun yang juga kenal dekat dengan kekasih Shin Min Ah itu mengatakan bahwa Woo Bin sudah bisa memanjangkan rambutnya.

Beberapa waktu lalu, Kim Woo Bin tertangkap kamera dengan penampilan terbarunya. Apa yang dikatakan Cha Tae Hyun pun benar.

1. Rambut Gondrong

Lama tak muncul di publik, beberapa waktu lalu Kim Woo Bin membuat publik heboh dengan penampilan terkininya. Seperti dilansir dari Dispatch, Kim Woo Bin tertangkap kamera sedang hangout bareng salah satunya sahabatnya, Lee Jong Suk.

Kedua aktor ganteng itu muncul dari sebuah kafe di daerah Shinsadong, Seoul, setelah diketahui menghabiskan waktu bersama. Lee Jong Suk terlihat mengenakan kaos putih dan menutupi wajahnya dengan masker.

Berbeda dengan Lee Jong Suk, Kim Woo Bin terlihat mengenakan kaos hitam. Yang bikin terkejut adalah style rambut Kim Woo bin yang sangat berbeda. Aktor Uncontrollably Fond itu muncul dengan rambut gondrong. Woo Bin membiarkan rambut panjangnya terurai.

2. Kemunculan Kedua Dengan Rambut Gondrong

Sebelum kemunculannya dengan Lee Jong Suk, Kim Woo Bin juga pernah tertangkap kamera saat kemunculannya di depan publik. Saat itu Kim Woo Bin nampak mengenakan kemeja hitam.

Berbeda saat menghabiskan waktu dengan Lee Jong Suk, saat itu Woo Bin nampak menguncir rambutnya sehingga wajah gantengnya pun terlihat. Pipinya juga nampak sedikit lebih tirus.

3. Sahabat Menangis

Diberitakan sebelumnya, seorang sahabat, Ahn Bo Hyun mengungkap karena harus fokus dengan kesehatannya, sang aktor sepertinya memang membatasi komunikasi. Namun karena kondisi sudah membaik, ia pun menelepon Ahn Bo Hyun.

"Agak susah menghubunginya, jadi aku merasa senang saat dia meneleponku. Dia bilang sudah semakin membaik," pungkasnya.

Saat pertama ditelepon Kim Woo Bin, Ahn Bo Hyun pun tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis," Aku berbicara di telepon dengannya beberapa hari yang lalu. Aku mendengar suaranya untuk pertama kali setelah sekian lama jadi aku menangis.

(kpl/mit)

Editoraaa: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING