HOME » KOREA
KOREA

Harumkan Nama Bangsa, UN1TY Boyband Asal Indonesia Raih Top Requested Artist di MTV Amerika

Sabtu, 21 November 2020 12:32

UN1TY (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Mempunyai prestasi sampai mengharumkan nama bangsa merupakan salah satu kebahagiaan tersendiri, seperti dengan yang dirasakan oleh UN1TY yang sukses mencetak sejarah baru.

Ya, UN1TY boyband asal Indonesia yang digawangi 8 orang pria yaitu Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson berhasil meraih menjadi Top Requested artist di program MTV Amerika. Hal ini merupakan prestasi baru pertama kali dicapai oleh lagu, laberl, dan musisi yang 100% Indonesia.

1. Mendapat Pengakuan Musisi Internasional

Dari visual boyband asal Indonesia, UN1TY sendiri memang kerap berulang kali menarik perhatian sampai mendapat pengakuan dari musisi serta fans Internasionl. Seperti dengan Pink Sweat$ dan juga Niki Zefanya pernah mengunggah ulang cover songs garapan UN1TY dengan pujian antusias.

Selain itu, UN1TY boyband asal Indonesia ini baru berkarir hampir satu tahun dan telah merilis 5 lagu yang di mana UN1TY merupakan garapan dari Patrick Effendy sebagai Music Producer dan Dien Tirto Buwono dari FAS Indonesia sebagai Executive Producer.

2. Rilis 5 Lagu

Dari 5 lagu tersebut, UN1TY berhasil menggalang fanbase yang solid ke pasar regional Malaysia dan Filipina, Fanbase tersebut dinamakan YouN1T. Pada hari Jumat (20/11) kemarin UN1TY resmi terpilih sebagai Top Requested Artist pada program MTV Friday Livestream yang disiarkan langsung dari Amerika.

Kesuksesan tersebut merupakan berkat dari YouN1tT yang melamar lebih dari 30.000 lamaran. Maka dari itu, UN1TY pun berhasil menjadi grup musik pertama dari Indonesia yang sukses menempati posisi puncak di acara global.


REKOMENDASI
TRENDING