KOREA

Raih 21 Juta Views, 'Black Mamba' aespa Jadi Music Video K-Pop Debut yang Paling Banyak Dilihat Dalam 24 Jam Pertama

Kamis, 19 November 2020 10:48 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Pada hari Selasa (17/11) kemarin, aespa resmi debut dengan lagu Black Mamba. Seperti yang diketahui, kehadiran dari girl grup K-Pop baru SM Entertainment tersebut disambut dengan meriah.

Baru dua hari debut, aespa sudah mendapatkan prestasi yang bikin bangga para penggemar. Penasaran?

1. MV Debut Paling Banyak Dilihat

Video musik dari lagu debut aespa 'Black Mamba' yang dirilis pada tanggal 17 November 2020 pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube SMTOWN berhasil meraih 21 juta views dalam waktu 24 jam. Dengan ini, 'Black Mamba' menjadi video musik debut grup Kpop yang paling banyak dilihat selama 24 jam pertama.

'Black Mamba' merupakan lagu dance dengan signature synth sound dan bass yang kuat, serta hook yang seperti mantra. Lirik dari lagu ini berisikan cerita pandangan dunia saat mempelajari hubungan antara aespa dan avatar ae, serta ancaman yang disebut dengan 'Black Mamba'.

2. Penampilan Perdana

aespa akan menampilkan lagu 'Black Mamba' secara perdana pada tanggal 19 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube aespa. Panggung yang diwujudkan dengan teknologi AR (Augmented Reality) yang menghubungkan camera working dengan ruang nyata ini diharapkan akan mendapat respon positif karena menunjukkan penampilan aespa yang dinamis.

Sementara itu, aespa telah membentuk fanclub yang diberi nama 'MY' yang mengacu pada 'teman yang paling berharga' melalui forum komunitas yang ada dalam kanal Naver V LIVE aespa.


REKOMENDASI
TRENDING