Henry Lau Resmi Keluar Dari SM Entertainment

Senin, 30 April 2018 10:32 Penulis: Ayu Srikhandi
Henry Lau Resmi Keluar Dari SM Entertainment Henry Lau © SME

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Henry yang telah resmi meninggalkan SM Entertainment. Penyanyi yang debut bersama Super Junior-M itu tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi yang telah menaungi selama 10 tahun ini.

SME telah mengonfirmasi kabar keluarnya Henry dari agensi. Menurut mereka, meski kontrak telah berakhir, hubungan mereka sebagai agensi dan seleb tetap dalam keadaan baik-baik saja.

"Kontrak eksklusif Henry telah habis beberapa waktu lalu dan kami mengakhirinya dengan kondisi yang baik," jelas SM Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

Henry sendiri kedepannya tetap akan berkarir di Korea. Ia berencana untuk membuat agensi untuk tetap bisa berkarya.

Henry resmi keluar dari SM Entertainment. © soompi.comHenry resmi keluar dari SM Entertainment. © soompi.com

Bintang 28 tahun itu debut bersama Super Junior-M pada April 2008. Ia kemudian melanjutkan karirnya sebagai seorang solois sejak tahun 2013. Henry juga termasuk salah satu seleb SME yang aktif dalam variety show.

Pada akhir Desember 2016, Henry menuliskan curhatannya di medsos, ia mengaku sudah tidak kuat bertahan di SM Entertainment. Saat itu ia mengungkapkan kalau agensinya bahkan tidak mau mendengarkan pendapatnya. Namun sepertinya Henry memilih bertahan dan menyelesaikan kontrak sebelum akhirnya benar-benar hengkang dari SME.

Semoga karirnya semakin gemilang Henry!

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING