Henry - Yewon Ciptakan Lagu Bareng Demi Dongkrak Rating WGM?

Jum'at, 17 April 2015 15:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Henry - Yewon Ciptakan Lagu Bareng Demi Dongkrak Rating WGM? Henry Lau - Kim Yewon ©we got married
Kapanlagi.com - Selalu saja ada yang menarik dari pasangan baru ini, Henry Lau dan Kim Yewon. Mereka pun sempat terancam akan bercerai waktu sang istri terlibat sebuah skandal dengan Lee Tae Im.

Untuk episode selanjutnya, Henry mengajak sang istri ke studio tempat ia latihan. Dia menunjukkan aksi vokalnya dengan menyanyikan beberapa lagu ciptaan dirinya, termasuk Again, Again.

Yewon terlihat fokus dan terpesona kembali saat Henry menyanyikan lagu di hadapan dirinya, seperti dilansir dari allkpop. Hingga member SuJu tersebut mengusulkan untuk mulai membuat lagu tentang mereka.

Henry dan Yewon segera hadir dengan lagu couple mereka. ©allkpop.com.Henry dan Yewon segera hadir dengan lagu couple mereka. ©allkpop.com.

Sangatlah romantis jika mereka benar memiliki sebuah lagu couple nih. Hal itu bukan pertama kali terjadi di We Got Married, sebelumnya pasangan fenomenal Adam Couple Jo Kwon 2AM dan Ga In Brown Eyed Girls juga sempat memiliki lagu sendiri berjudul We Fell in Love loh.

Setelah itu, YongSeo couple, Jung Yong Hwa dan Seohyun Girls Generation juga memutuskan untuk membuat lagu berjudul Banmal Song. Bahkan mereka membawakannya dengan aksi gitar sendiri serta sempat menyanyikannya di atas panggung.

Saatnya Henry dan Yewon sebagai pasangan penyanyi ini melakukan hal yang sama. Sang suami akan bertanggung jawab terhadap melodi, sedangkan istrinya harus memikirkan soal lirik. Wah, lagu seperti apa ya yang mereka persembahkan ini?

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING