KOREA

Hwang Hana Akui Sebagian Tuduhan Kasus Narkoba, Kini Mendekam di Penjara

Jum'at, 05 April 2019 14:13 Penulis: Ayu Srikhandi

Hwang Hana © istimewa

Kapanlagi.com - Hwang Hana yang resmi ditangkap atas dugaan pemakaian dan pengedaran narkoba sejak tahun 2011, Kamis (4/4), diungkapkan telah mengakui beberapa tuduhan padanya. Cucu wanita tunggal dari founder dari perusahaan besar Korea Namyang Dairy tersebut diamankan pihak berwajib saat dirawat di rumah sakit Seoul National University Bundang.

Pemeriksaan pada Hwang Hana dilakukan selama tujuh jam dan 30 menit. Selama pemeriksaan, mantan tunangan Yoochun JYJ tersebut mengakui sebagian dari tuduhan kasus narkoba padanya.

1. Ngaku Pakai Narkoba

Dilansir Allkpop, Tim Narkoba Kepolisian Provinsi Gyeonggi mengungkap kalau Hwang Hana mengaku pernah memakai narkoba. Ia pun kini telah dipindahkan ke penjara untuk terus diperiksa.

Polisi mengaku akan terus menginvestigasi Hwang Hana yang diduga mengedarkan dan memakai narkoba jenis Philopon sebanyak 0,5 gram pada September 2015.

2.

Hwang Hana diduga terlibat dalam beberapa kasus narkoba. Namun ia selalu berhasil lolos, bahkan polisi kesulitan untuk meminta surat pemeriksaan bagi pewaris tersebut. Di sisi lain, Hwang Hana juga tidak pernah mau datang memenuhi panggilan kepolisian.

Polisi juga sebelumnya gagal meminta surat penggeledahan dan penyitaan terhadap Hwang Hana, tapi setelah kasus ini terungkap ke publik Tim Narkoba kepolisian Provinsi Geyonggi berhasil mengantongi surat penangkapan untuk Hwang Hana.

3. Penyebaran Video Seksual

Sebelumnya, nama Hwang Hana juga disebut-sebut tersangkut kasus Burning Sun. Pasalnya, terdapat bukti ia foto bareng CEO club bermasalah itu dan juga seleb seperti Choi Jong Hoon dan Jong Hyun CN Blue yang juga terlibat dalam grup chat seksual bersama Seungri dan Jung Joon Young.

Kali ini, diungkapkan oleh CBS No Cut News kalau ada bukti percakapan antara Hwang Hana dan teman-temannya yang berisi penyebaran video seks ilegal. Dari grup tersebut, Hwang Hana terlihat mengunggah beberapa video seks orang yang tak dikenal. Video ini memang sudha dihapus, tapi menurut laporan, wanita dalam video sedang dalam keadaan mabuk dan menari telanjang.


REKOMENDASI
TRENDING