Fakta - Fakta Menarik Yoochun JYJ

Sabtu, 16 Maret 2019 11:15 Penulis: Editor KapanLagi.com
Fakta - Fakta Menarik Yoochun JYJ Hancinema

Kapanlagi.com - Park Yoochun yang memiliki nama panggung Micky Yoochun ini lahir di Seoul pada 4 Juni 1986. Yoochun merupakan mantan member boyband populer di Korea yaitu TVXQ. Saat ini Yoochun menjadi salah satu pentolan trio vocal grup JYJ bersama dengan dua anggota lain yaitu Jaejoong dan Junsu. Yoochun menghabiskan masa kecil dan remajanya di Amerika Serikat. Ingin mengenal lebih dekat dengan Yoochun JYJ ? Yuk simak fakta – faktanya berikut ini !

1. Awal Karir

Park Yoochun ini besar di Virginia States, Amerika Serikat yang mana ia belajar di Holmes Junior High School dan Chantility Senior High School. Sebuah perusahaan hiburan Brothers Entertainment mengajak Yoochun kembali ke Korea Selatan karena melihat talenta yang dimilikinya. Tidak lama kemudian, Yoochun mencoba audisi SM Entertainment dan berhasil lolos. Yoochun tak perlu lama berlatih karena ia bisa segera debut dengan grup DBSK setelah setahun menjadi trainee.

2. Menjadi Aktor

Park Yoochun debut dalam dunia akting pada Juni 2010 dalam japanese drama berjudul ‘Beautiful Love’. Kemudian, pada tahun 2011 ia tampil di drama MBC berjudu ‘Rooftop Prince’. Berkat kemampuan aktingnya ini, ia berhasil meraih beberapa penghargaan, salah satunya adalah Aktor Terbaik dan Aktor Paling Populer di Asia pada 6th Seoul International Drama Awards. Ia juga berhasil memenangkan penghargaan di beberapa stasiun televisi besar, seperti SBS, MBC, dan KBS.

3. Wanita Impian

Park Yoochun ini juga memiliki kriteria wanita impian yang akan menjadi pasangannya kelak. Ia menyukai wanita yang lembut dan suka memasak. Yoochun juga suka melihat wanita yang sedang mencuci piring dan memiliki sifat keibuan. Kabar kasus pelecehan seksual yang menimpanya, dan Park Yoochun telah dinyatakan tak bersalah, kini Yoochun juga dikabarkan akan menikah dengan seorang puteri pengusaha Korea.

4. Operasi Plastik

Sudah tak heran lagi, jika beberapa idol K-Pop kerap kali melakukan operasi plastik demi penampilan fisik yang sempurna. Rumor menyebutkan bahwa Yoochun melakukan operasi plastik di bagian kelopak mata untuk menciptakan double eyelids. Namun, hal ini dibantah oleh Yoochun. Ia mengaku tak pernah melakukan operasi plastik. Meski demikian, Yoochun pernah melakukan operasi lasik untuk memperbaiki penglihatannya.

5. Dari TVXQ ke JYJ

Park Yoochun merintih karir selama enam tahun dalam grup TVXQ yaitu sejak 2006 hingga 2009. Pada tahun 2009, Yoochun dan 2 rekan lainnya yaitu Jaejoong dan Junsu memutuskan untuk membuat band yang dikenal dengan JYJ. Selain menjadi anggota JYJ, Yoochun juga menyanyi solo dan tampil di Tokyo Love Light dengan lagu berjudul ‘Heartquake’. Park Yoochun juga telah menulis beberapa lagu yang ia tulis sendiri di album Jepang dan Korea di grup TVXQ

Penulis: Nisa Arifia

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING