Hyoyeon SNSD Diberitakan Bunuh Diri, Apa Kata SM Entertainment?

Kamis, 03 April 2014 11:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Hyoyeon SNSD Diberitakan Bunuh Diri, Apa Kata SM Entertainment? Hyoyeon Girls Generation @fanpop.com
Kapanlagi.com - Setelah berita Hyoyeon Girls Generation dilaporkan ke Polisi karena memukul temannya telah diselesaikan oleh SM Entertainment. Kali ini rumor yang lebih mengejutkan tentang sang idol kembali muncul.

Menurut pihak kepolisian pada 30 Maret lalu, Hyoyeon dan temannya sedang bercanda di lantai 2, ketika temannya tidak sengaja dipukul oleh Hyoyeon. Karena melihat Hyo yang bercanda dengan mencoba kabur ke lantai 1, pria ini lalu melaporkannya ke kantor polisi.

Namun sebelum rumor ini beredar, ada rumor yang juga banyak dibahas di komunitas online. Rumor ini berdasarkan pada sebuah postingan yang menyebutkan jika Hyoyeon sebenarnya sedang berusaha bunuh diri karena dibully oleh Girls Generation.

Rumor yang beredar tenyang Hyoyeon Girls Generation @soompi.comRumor yang beredar tenyang Hyoyeon Girls Generation @soompi.com

Karena dihentikan oleh seorang pria, Hyoyeon malah memukul pria tersebut dan mengatakan akan bunuh diri. Oleh karena itu mereka pergi ke kantor polisi. Artikel tersebut juga menyebutkan jika keadaan sangat kacau saat di kantor polisi.

Karena postingan inilah banyak netizen mengira jika SM Entertainment meminta pria tersebut untuk diam. Menanggapi berita ini, SME mengadakan prescon pada 2 April kemarin dan mengungkapkan jika mereka akan menggugat siapapun yang menyebarkan rumor mengenai member SNSD tersebut, untuk itu pihak SM meminta mereka untuk menghapusnya.

JAGO DANCE K-POP? BURUAN REBUT JUTAAN RUPIAH DI SINI!

 

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING