Hyoyeon SNSD Diduga Jadi Saksi Tindak Kekerasan Mantan Kekasih

Senin, 22 September 2014 14:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Hyoyeon SNSD Diduga Jadi Saksi Tindak Kekerasan Mantan Kekasih foto: fanpop.com
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan pria yang melaporkan Hyeoyeon karena dianggap melukainya? Kali ini, sang mantan kekasih member Girls Generation itu kembali membuat ulah.

Kim Joon Hyung ditangkap oleh pihak kepolisian karena sedang berkelahi. Meski begitu, ia dibebaskan setelah dimintai keterangan oleh pihak yang berwajib.

Diketahui, mantan kekasih Hyoyeon itu sedang berusaha berkelahi dengan seorang pria. Bahkan, dua pria tersebut masing-masing menghantam tembok dengan peralatan golf.

Hyoyeon Girls Generation diduga berada di TKP saat sang mantan kekasih baku hantam. ©SM EntertainmentHyoyeon Girls Generation diduga berada di TKP saat sang mantan kekasih baku hantam. ©SM Entertainment

Menurut polisi yang menangani kasus ini, dua pria tersebut sempat diamankan dan di bawa ke kantor polisi. Meski begitu, mereka telah dibebaskan dan sudah saling meminta maaf.

"Memang ada laporan untuk kasus ini, tapi investigasi tak akan dilanjutkan. Kami menangkap mereka karena laporan saksi, dan mereka telah dibebaskan. Kami memang harus menginvestigasi, tapi mereka sudah saling meminta maaf," jelas sang polisi seperti yang dilansir Allkpop.

Kim Joon Hyung dilaporkan sedang mabuk berat saat ditangkap. Lebih lanjut, Hyoyeon Girls Generation diduga ada di tempat kejadian. Sayangnya hingga sekarang SM Entertainment tak memberi pernyataan apapun terkait kasus itu.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING