Hyoyeon SNSD Memukul Temannya? Ini Tanggapan SM Ent!

Rabu, 02 April 2014 21:41 Penulis: Arai Amelya
Hyoyeon SNSD Memukul Temannya? Ini Tanggapan SM Ent! Hyoyeon Girls Generation via snsdairport.com
Kapanlagi.com - Mungkin berita ini terdengar seperti lelucon April Mop, namun banyak sumber media besar Korea yang melaporkan jika member Girls Generation yakni Hyoyeon terlibat dalam aksi penyerangan dan kasusnya kini bergulir di kantor polisi.

Menanggapi kasus yang semakin melebar, agensi Girls Generation yakni SM Entertainment dengan cepat merilis sebuah pernyataan resmi untuk menjelaskan bahwa berita itu benar-benar sebuah kesalahpahaman.

Banyak media berita yang melaporkan jika Hyoyeon yang sedang keluar dengan teman prianya, melakukan aksi bercanda dan memukul namun sepertinya tindakan itu berlebihan sehingga teman Hyoyeon terluka dan marah sehingga melaporkan Hyoyeon ke kepolisian, seperti dilansir Soompi.

Kepolisian Yongsan bahkan merilis pernyataan resmi bahwa memang ada laporan resmi yang diajukan namun tak ada tindakan lebih lanjut yang diambil lantaran hanya mengakibatkan kekacauan kecil.

SM Ent mengatakan bahwa kasus ini sebuah kesalahpahaman antara Hyoyeon dan teman-temannya di mana mereka bercanda yang mengarah membuat laporan kepolisian. Atas lelucon itu, SM Ent memang diberi peringatan oleh kepolisian agar tidak bercanda berlebihan. Namun rekan Hyoyeon justru mengungkapkan jika memang benar dia dipukul sang idol namun dia menyadari tindakan melaporkan ke polisi itu tak masuk akal.

JAGO DANCE K-POP? BURUAN REBUT JUTAAN RUPIAH DI SINI!

#Kabar Super Seru Sambut Bulan April!

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING