KOREA

Ingin Jadi Diri Sendiri, Kim Tae Hee Pemotretan Dengan Style Simple Casual

Jum'at, 28 September 2018 09:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Tae Hee © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Kim Tae Hee tampil menjadi model untuk Elle Magazine edisi Oktober. Aktris 38 tahun ini pun menampilkan sesuatu yang baru untuk penggemar yang sudah menantikan comebacknya.

Sudah lama tak muncul dalam pemotretan majalah, istri Rain itu pun ingin menunjukkan seperti apa dirinya yang sebenarnya. Karena itu lah Kim Tae Hee memilih konsep pemotretan 'menjadi diri sendiri'.

Kim Tae Hee yang selama ini dikenal sebagai aktris dengan wajah super cantik yang kerap menuai kekaguman mengungkapkan keinginannya untuk dilihat sebagai sosok yang manusiawi saja. Lalu seperti apa pemotretan baru ibu dengan satu anak ini?

1. Menjadi Diri Sendiri

Saat membahas soal konsep pemotretannya, Kim Tae Hee pun nggak segan kalau ia ingin menunjukkan seperti apa dirinya yang sebenarnya pada fans. "Aku ingin menunjukkan diriku yang sebenarnya," ungkap bintang YONG PAL itu pada Elle Magazine seperti yang dilansir Soompi.

Dalam penampilannya untuk edisi Oktober ini, bisa dilihat kalau Kim Tae Hee memilih memakai style yang simple, yakni kaos dan jeans, sweater warna soft, dan dress klasik.

2. Lebih Sering Tanpa Makeup

Kim Tae Hee sendiri mengungkap kalau dalam kesehariannya, ia justru lebih sering tidak memakai makeup. Bahkan fashion pilihannya sehari-hari juga adalah kaos dan jeans.

"Karena ini (pemotretan) pertama setelah waktu yang cukup lama yang kuperlihatkan pada fans, aku ingin menunjukkan diriku yang lebih natural, yang sebenarnya sudah lama ingin kulakukan. Dalam kehidupan sehari-hari, aku sering bepergian tanpa makeup, memakau kaos dan jeans," tukas Kim Tae Hee.

3. Tak Masalah Tampak Kurang Cantik

Bagi Kim Tae Hee, ia ingin dilihat sebagai sosok yang natural, tak hanya soal akting tapi juga imejnya. Meski banyak orang yang memuji pesona cantiknya, bintang 38 tahun ini sendiri nyatanya lebih ingin dinilai manusiawi.

"Aku ingin meninggalkan sebutan 'aktris cantik' dan mendekatkan diri (dengan penonton) sebagai seseorang yang lebih manusiawi, aktris yang dekat. Bahkan jika harus terlihat kurang cantik sekali pun, aku ingin lebih natural dan nyaman, baik soal akting dan hal lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING