KOREA

Ingin Lebih Dekat dengan Fans, Park Shin Hye Berharap Gelar Fanmeeting di Jakarta

Sabtu, 12 Oktober 2019 10:15 Penulis: Tyssa Madelina

Park Shin Hye ingin gelar fan meeting di Jakarta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris asal Korea Selatan Park Shin Hye untuk pertama kalinya berkunjung ke Jakarta dalam rangka peluncuran produk dari Mamonde yakni Red Energy Recovery Serum. Meski acaranya cukup singkat, Park Shin Hye senang bisa bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta.

"Walaupun cuma sebentar terima kasih banyak atas kesempatan acara pada hari ini," ujar Park Shin Hye dalam acara bertajuk Blossoming Red Journey yang digelar di Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat, Jum'at (11/10).

1. Banyak Permintaan Fans

Diakui Park Shin Hye banyak sekali fans yang mengirimkan pesan lewat sosial media dan memintanya untuk segera datang ke Indonesia. Akhirnya, Park Shin Hye pun berkesempatan untuk berkunjung ke Jakarta dan Ia sangat senang sekali.

"Banyak (fans) yang message dan komen di sosial media kapan datang ke Indonesia dan akhirnya datang juga ke Jakarta," ungkapnya.

2. Ingin Gelar Fanmeeting

Melihat banyaknya fans yang datang pada acara kali ini, Park Shin Hye pun berharap bisa menggelar fanmeeting di Jakarta. Karena, Ia ingin lebih lama berinteraksi dengan para fansnya.

"Mungkin lain kali datang untuk acara fanmeeting. Aku juga pengin banget ngobrol sama fans lebih dekat," pungkas Park Shin Hye yang langsung disambut teriakan fans.


REKOMENDASI
TRENDING