KOREA

Ini Alasan Bae Suzy Tiba-Tiba Mengikat Rambut di Bandara Menuju Paris, Kenapa?

Selasa, 24 September 2019 22:16 Penulis: Gogor Subyakto

Bae Suzy. Credit: instagram.com/skuukzky - Newsen

Kapanlagi.com - Bae Suzy merupakan salah satu selebriti tanah air yang diundang oleh brand mode ternama untuk menghadiri Paris Fashion Week di tahun 2019 ini. Tentu saja, keberangkatan sang Idol dan aktris itu langsung menarik perhatian publik.

Penampilan dari Suzy belakangan ini memang semakin terlihat menonjol. Bagaimana tidak, pemain drama VAGABOND tersebut sekarang ini memiliki rambut panjang dengan warna  merah yang begitu indah.

Nah, saat di bandara menuju Paris untuk pekan mode, Suzy tampak memamerkan rambut-nya tersebut. Namun, tiba-tiba ia mengikat mahkotanya itu, kira-kira kenapa ya?

1. Menuju Paris

Pada hari Senin (23/9) kemarin, Bae Suzy tiba di bandara internasional Incheon untuk perjalanan-nya menuju ke Paris. Yup, Suzy diundang oleh brand fashion DIOR untuk menghadiri show mereka dalam rangka Paris Fashion Week.

Tentunya, kedatangan Suzy di bandara langsung menarik perhatian publik. Sederet awak media serta para fansite berlomba untuk mendapatkan foto-foto terbaik dari Suzy yang akan berangkat ke Paris.

2. Tiba-Tiba Ikat Rambut

Saat keluar dari mobil, Suzy tampak hadir dengan rambut merahnya yang dibiarkan terurai indah. Namun tiba-tiba, Idol dan aktris cantik tersebut lalu mengikat mahkotanya tersebut.

Tentunya banyak yang bertanya-tanya mengapa Suzy tiba-tiba mengganti gaya rambutnya. Ternyata, hal itu ia lakukan untuk menunjukkan logo DIOR pada bagian belakang bajunya. Yup, DIOR memang brand yang mengundang Suzy ke Paris Fashion Week.

3. Fashion Airport

Untuk gaya berbusana di bandara kali nini, Suzy mengenakan atasan sweater putih dari DIOR dengan model yang menarik. Busana itu lantas dipadukan bersama rok tutu panjang merah dan sepasang sepatu sneakers yang menghiasi kedua kaki jenjangnya.

Nah, setelah difoto oleh awak media dan fansite, saat berada di dalam bandara Suzy kembali membiarkan rambutnya terurai, begitu juga ketika dirinya berada dalam pesawat.


REKOMENDASI
TRENDING