KOREA

Style Rambut Blonde, Lee Seung Gi Bikin Ngakak Orang-Orang di Lokasi Syuting

Minggu, 15 September 2019 14:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Seung Gi © SBS

Kapanlagi.com - Salah satu drama yang sudah ditunggu-tunggu untuk tayang tentu adalah VAGABOND. Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy, penggemar serial Korea punya ekspektasi tinggi pada drama pra-produksi yang mengusung genre action ini.

Jelang premier, SBS juga merilis foto teaser terbaru Lee Seung Gi. Kali ini karakter bernama Cha Dal Gun tampil dengan rambutnya yang blonde. Jelas saja style yang tak biasa bagi Lee Seung Gi itu langsung menarik perhatian.

 

 

1. Bikin Satu Lokasi Syuting Tertawa

Produser VAGABOND pun menceritakan kisah di balik Lee Seung Gi syuting dengan gaya rambut blondenya itu. Pasalnya, perubahan drastis sang aktor membuat satu lokasi syuting tertawa saat melihatnya.

"Perubahan drastis gaya rambut Lee Seung Gi sukses bikin satu lokasi syuting tertawa terbahak-bahak," jelas sang produser seperti yang dilansir Koreaboo.

2. Gaya Rambut Blonde

Dalam foto yang dirilis SBS, Lee Seung Gi yang berperan sebagai stuntman tampak dengan style rambut blonde dan kemeja motif. Ia terlihat mengobrol dengan biarawati dari panti asuhan tempat keponakannya berada.

Di sisi lain, Lee Seung Gi juga mendapat pujian karena begitu perhatian pada aktor cilik yang berperan sebagai keponakannya tersebut. Tak hanya berusaha mengenal Jung Hyun Joon dengan baik, bintang 32 tahun ini juga memastikan sang aktor cilik merasa nyaman dan tidak kelelahan selama syuting berlangsung.

VAGABOND sendiri dijadwalkan tayang mulai 20 September 2019 mendatang di SBS.

 

 

REKOMENDASI
TRENDING