KOREA

Ini Pendapat Ernest Cokelat Tentang Drama Korea di Mata Seorang Pria

Kamis, 25 Juni 2020 17:30

Ernest Cokelat © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Demam Korea kini sudah melanda Indonesia. Hal tersebut juga dirasakan oleh keluarga Nirina Zubir dan Ernest Cokelat.

Saat itu, Nirina Zubir dan Ernest Cokelat mengungkapkan pendapatnya di studio 41, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020). Selama di rumah, mereka mengaku telah melakukan beberapa kegiatan termasuk menonton drama Korea.

"Masak, jadi guru, mengulik mengendali dan memperbaiki rumah, cari corner baru ya banyak yang dikerjain," ucap Nirina.

"Jadi guru. Sama nonton Korea hahaha," tambah Ernest Cokelat.

 

 

1. Suka Nonton Korea

Lebih lanjut, pada awalnya Nirina mengaku belum tertarik dengan drama Korea. Ia mengatakan kalau saat itu ia menganggap bahwa orang Korea memiliki karakter yang romantis.

"Hahaha iya, dulu kan Na tumbuh kembangnya sama orang orang Korea. Jadi dari dulu di saat teman nonton Korea, Na gak mau nonton Korea karena teman teman aku gak ada yang seromantis itu, gak ada sebaik itu. Secara karakter orang Korea romantis kan. Nah kemarin di rumah aja film semua sudah ditonton, semua dari saran udah ditonton, yang kita cari udah, dan yang aneh udah. Akhirnya coba juga deh Korea," ucap Nirina dengan sumringah.

2. Pendapat Ernest Tentang K-Drama

Lebih lanjut, Nirina mengatakan kalau kesuksesan drama Korea ini tentunya karena ada dukungan dari negaranya. Ernest, sang suami pun juga tak ketinggalan memberikan komentarnya.

"Enggak ikut nonton (drama Korea). Cuman dia sama anak anak. Cuma memang saya akui mereka bagus. Negaranya luar biasa membuat industri hiburannya bisa meracuni ke semua kalangan. Kalau bisa masuk ke ibu-ibu sukses kan," ucapnya.

"Mereka membuat formulanya cowok ganteng dan ceritanya menyentuh emak-emak. Memang perlu dipelajari sih. Saya bukan anti banget, saya masih dengerin musik Korea juga karena anak-anak suka BLACKPINK, BTS, dll. Komposisinya bagus. Drakor ceritanya masuk akal, gak murahan tapi lokasinya keren. Patut diacungi jempol," pujinya.


REKOMENDASI
TRENDING