KOREA

Instagram Raih 20 Juta Followers, Jennie BLACKPINK Pamer Foto Rambut Berponi

Jum'at, 09 Agustus 2019 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK. Credit: instagram.com/jennierubyjane diambil 9/8/2019 pukul 15.15

Kapanlagi.com - Jennie BLACKPINK merupakan contoh bintang K-Pop yang begitu populer. Bukan hanya di Korea Selatan, nama salah satu member BLACKPINK ini juga dikenal hingga mancanegara.

Karena itu pula, bukan hal baru lagi kalau Jennie memiliki begitu banyak pengikut di akun Instagram pribadi miliknya. Bahkan, ia baru saja mendapatkan angka yang luar biasa!

Akun Instagram miliknya meraih angka 20 juta followers, Jennie pun lantas sempat mengunggah beberapa foto dirinya sebagai ucapan terima kasih. Dalam sederet potret tersebut, Idol ini hadir dengan rambut panjang berponi! Penasaran seperti apa?

1. Instagram Jennie BLACKPINK

Menyusul rekannya yakni Lisa BLACKPINK, pada hari Kamis (8/8) kemarin, akun Instagram Jennie telah berhasil meraih angka 20 juta followers. Jennie sendiri memang termasuk Idol yang punya pengikut terbanyak di Instagram.

Merayakan pencapaian tersebut, Jennie lantas mengunggah beberapa foto dirinya. Yang jadi perhatian adalah pesona cantik sang Idol dengan rambut panjang berponi depan.

2. Era KILL THIS LOVE

Foto-foto Jennie dengan rambut berponi depan itu merupakan momen era comeback KILL THIS LOVE. Berpose di hadapan kamera, bintang YG Entertainment ini begitu manis dalam balutan dress putih.

Bagi yang tidak tahu, poni depan yang menutupi dahi Jennie ini adalah hair extension. Namun, dengan kehebatan sang hair stylish, look satu ini terlihat begitu natural dan sangat cocok untuk Jennie.

3. Terima Kasih

"20 juta. Terima kasih dunia," tulis Jennie menghiasi postingan terbarunya tersebut. Tentunya pada bagian kolom komentar, mantan kekasih Kai EXO itu mendapatkan ucapan selama dari penggemar.

Dengan angka yang luar biasa itu, kini Jennie merupakan K-Pop Idol kedua yang memiliki 20 juta followers di Instagram. Di peringkat pertama ada Lisa dengan 23,5 juta pengikut.


REKOMENDASI
TRENDING