KOREA

Rose BLACKPINK Ubah Profile Akun Instagram, Beri Isyarat Debut Solo?

Rabu, 07 Agustus 2019 18:02 Penulis: Gogor Subyakto

Rose BLACKPINK. Credit: instagram.com/roses_are_rosie diambil 7/8/2019 pukul 17.22

Kapanlagi.com - Rose BLACKPINK memang dijadwalkan sebagai member BLACKPINK kedua yang akan debut solo setelah Jennie BLACKPINK. Hal tersebut sudah sempat disebutkan sendiri oleh YG Entertainment.

Dari pernyataan agensi itu, BLACKPINK akan mengeluarkan comeback sebanyak dua kali di tahun 2019. Lalu akan ada solo dari Rose yang nanti dilanjutkan dengan Jisoo BLACKPINK atau Lisa BLACKPINK.

Sudah memasuki bulan Agustus, belum ada kepastian soal kapan debut solo Rose. Sampai akhirnya ada sebuah pergantian di profile Instagram milik Idol tersebut yang diperkirakan fans sebagai tanda mengenai perilisan solo tersebut. Penasaran seperti apa?

1. Instagram Rose BLACKPINK

Pada hari Senin kemarin, ada yang berubah dari akun Instagram pribadi milik Rose. Sebelumnya, pada bagian profile terdapat link Youtube yang menuju music video BLACKPINK yakni KILL THIS LOVE.

Namun link tersebut kini sudah berubah. Tautan yang berada di profile Instragram tersebut sekarang menuju ke cover solo BLACKPINK menyanyikan lagu milik Halsey berjudul Eyes Closed.

2. Debut Solo?

Melihat perubahan tersebut, banyak fans yang berspekulasi kalau Rose memberikan isyarat soal era KILL THIS LOVE telah berakhir dan akan digantikan dengan debut solonya.

Seperti yang diketahui, saat Jennie debut solo dengan lagu bertajuk SOLO, YG Entertainment telah menjanjikan Rose sebagai member kedua BLACKPINK yang akan debut solo di tahun 2019 ini.

3. Postingan Terbaru

Selain itu, Rose juga sempat mengunggah foto terbarunya di akun Instagram miliknya tersebut. Sang Idol terlihat duduk santai yang sepertinya berada di dalam sebuah kafe.

Di hadapan-nya ada sebuah meja yang di atas-nya terletak sepotong kue di atas piring dan segelas minuman lemon. Ada pula sebuah hand bag cantik warna kuning. "Kuning," tulis Rose di bagian caption.


REKOMENDASI
TRENDING