KOREA

Jisoo Beri Nasihat Pada Fans yang Bolos Sekolah Buat Ketemu BLACKPINK

Sabtu, 03 Agustus 2019 11:28 Penulis: Gogor Subyakto

Jisoo BLACKPINK. Credit: instagram.com/sooyaaa__ diambil 3/8/2019 pukul 10.31

Kapanlagi.com - Kesempatan untuk bertemu dengan BLACKPINK memang tak akan datang dua kali. Yup, para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) rela melakukan apa saja agar bisa bertatap muka dengan idola mereka.

Sampai-sampai, banyak penggemar yang rela meninggalkan kegiatan wajib mereka hanya untuk melihat sang idola. Mulai dari izin dari pekerjaan, sampai para siswa yang memutuskan untuk bolos sekolah.

Saat mengetahui hal tersebut, Jisoo BLACKPINK pun memiliki pendapat tersendiri. Bintang K-Pop ini memberikan nasihat bagi mereka yang bolos untuk bertemu dengan dirinya dan member lain. Penasaran seperti apa?

1. Vlive Jisoo BLACKPINK

Pada hari Jumat (2/8) kemarin, Jisoo sempat melakukan siaran langsung berinteraksi dengan fans lewat aplikasi Vlive. Kali ini, yang bisa dinikmati oleh para penggemar hanya suara dari sang idola.

Saat sedang live, Jisoo pun sempat membaca komentar dari seorang penggemar yang bolos sekolah untuk bisa melihat BLACKPINK secara langsung.

"Aku bolos sekolah untuk melihatmu dan aku gagal dalam ujian. Ibuku marah padaku," tulis fans yang lalu dibaca Jisoo.

2. Reaksi Jisoo BLACKPINK

Bukannya marah mengetahui hal yang dilakukan salah satu fans-nya, Jisoo mengaku tidak apa-apa. Ia mengungkapkan kalau itu akan menjadi bagian kenangan yang manis, namun tentunya tetap melarang untuk bolos dijadikan kebiasaan.

"Tidak apa-apa. Itu akan menjadi bagian dari kenangan indahmu. Kalau kamu hanya fokus ke kehidupan sekolah, itu tidak akan menyenangkan," ungkap Jisoo.

3. Nasihat Jisoo BLACKPINK

Di sisi lain, Jisoo juga memberi nasihat agar tidak merasa khawatir soal hubungan antara fans tersebut dan sang ibu. Momen 'dimarahi' bisa membuat hubungan ortu dan anak menjadi lebih dekat.

"Kamu dan ibumu akan bersatu lebih kuat ketika kamu dimarahi olehnya," ungkap Jisoo. Sebagai Idol dengan jadwal padat, tentunya Jisoo memaklumi sang fans yang ingin bersenang-senang untuk sejenak. Menurut kalian bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING