KOREA

Gara-gara Ini, Penggemar Curiga Rose BLACKPINK Garap Proyek Solo

Selasa, 06 Agustus 2019 23:31 Penulis: Kistin Septiyani

Rose BLACKPINK ©We Heart It

Kapanlagi.com - Rose BLACKPINK membuat penggemarnya merasa curiga setelah mengubah link YouTube yang ada di bio Instagramnya. Pada Senin (5/8/2019), para penggemar menyadari bahwa link MV Kill This Love yang sebelumnya ia pasang di profil berubah menjadi link yang merujuk pada video cover lagu milik Halsey berjudul Eyes Closed yang dinyanyikan secara solo oleh Rose.

Banyak penggemar yang menduga hal ini sebagai pertanda bahwa ia akan segera melakukan debut solonya. Mengutip Koreaboo, pada Selasa (6/8/2019), hal ini diartikan penggemar menandakan bahwa era Kill This Love telah berakhir bagi Rose, dan ia akan segera memulai era solo miliknya.

1. Debut Solo

Debut solo Rose BLACKPINK memang sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya. Pasalnya member kelahiran 1997 ini memiliki suara yang sangat unik dan dinilai sangat cocok menjadi solois.

Selain itu, kemampuan vokal yang tak perlu diragukan membuat projek solo milik Rose semakin dinantikan. Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak agensi maupun Rose sendiri terkait dengan debut solonya.

2. Cover Solo Lagu Milik Halsey

Link yang kini bertengger di profil Instagram pribadi milik Rose merujuk pada video cover solo miliknya. Dalam video tersebut, Rose meng-cover lagu milik Halsey yang berjudul Eyes Closed. Suara Rose yang sangat merdu mengalun indah dalam video tersebut.

Tak hanya itu, Rose juga kerap mempersembahkan penampilan solo spesial dalam konser BLACKPINK. Ia menyanyikan cover lagu-lagu populer dengan suaranya yang merdu.


REKOMENDASI
TRENDING