KOREA

Interaksi Lee Soo Man dan EXO, 'Cekik' Baekhyun - 'Dilantik' Jadi Presiden EXO-L

Rabu, 03 Juli 2019 16:45 Penulis: Rahmi Safitri

EXO dan Lee Soo Man © Istimewa

Kapanlagi.com - EXO punya sebuah momen cute dengan Lee Soo Man, orang di balik SM Entertainment dan juga disebut-sebut yang punya konsep untuk boyband tersebut. Momen-momen ini pun membuat EXO-L (sebutan fans EXO), baik yang melihat secara langsung atau lewat video di media sosial, merasa bahagia.

EXO saat ini diketahui sedang melakukan persiapan untuk rangkaian konser mereka, EXO Planet #5: EXplOration, yang menyebabkan mereka sering datang ke gedung SM untuk berlatih keras. Di gedung SM memang ada ruang latihan yang sering dipakai oleh artis agensi tersebut. Fans yang tahu hal ini pun sering menunggu di depan gedung, berharap bisa melihat sang idola secara langsung.

Begitu pula yang terjadi pada Selasa malam (2/7/2019). Beberapa fans EXO terlihat berada di gedung tersebut dan untungnya kali ini mereka beruntung banget.

1. Lee Soo Man Datang ke Ruang Latihan

Selain EXO, Lee Soo Man juga datang ke gedung SM pada Selasa malam (7/2/2019). Entah apa tujuan beliau ke sana, yang jelas ia masuk ke dalam ruang latihan dan berinteraksi dengan EXO.

Paham kalau banyak EXO-L yang tengah menunggu sang idola, Lee Soo Man meminta orang untuk menarik tirai yang menutupi dinding kaca besar di ruang latihan itu dari luar. Fans pun langsung heboh dan mengabadikan momen Lee Soo Man dan EXO yang bisa mereka lihat dari luar gedung.

2. Pose Bareng

Sadar kalau fans heboh, Lee Soo Man yang berdiri di antara enam member EXO langsung berpose dengan gaya andalan boyband yang mempopulerkan lagu Growl itu.

Tentu saja fans segera mengambil kamera dan mengabadikan momen langka ini. Dan tentu saja setelah itu menyebarkannya di media sosial, berbagi kebahagiaan dengan EXO-L sedunia.

3. Lee Soo Man dan Baekhyun

Setelah pose bareng itu, Baekhyun yang kebetulan berdiri di samping Lee Soo Man tampak mengatakan sesuatu atau candaan kepada sang bos. Lee Soo Man yang tampak gemas, langsung pura-pura mencekik leher vokalis utama yang sebentar lagi bakal debut solo itu. Banyak yang bilang kalau momen ini seperti ayah dan anak.

4. Kai Beri Spoiler?

Bukan cuma itu saja. Di sela-sela interaksi dan foto bareng dengan Lee Soo Man, fans menyadari sesuatu yang dilakukan oleh Kai. Sang dancer utama itu tampak melakukan gerakan dance yang tak ada dalam koreografi lagu EXO mana pun. Fans pun segera paham kalau itu kemungkinan adalah gerakan baru yang akan dipertunjukkan EXO di konser barunya nanti.

FYI, Kai selama ini memang dikenal suka memberi spoiler gerakan untuk dance baru EXO.

5. Lee Soo Man dan EXO-L

Di luar ruangan latihan, giliran EXO-L yang berinteraksi dengan Lee Soo Man. Pria yang juga musisi ini pun mengajak fans EXO ini untuk menirukan teriakannya. Ia bilang jika dirinya bilang 'EXO', maka fans harus meneriakkan 'EXO' juga dengan kencang. Tentu saja, EXO-L melakukannya dengan semangat.

Video interaksi Lee Soo Man dan EXO-L ini pun langsung viral di kalangan fans K-Pop. Tak sedikit yang 'mengangkat' Lee Soo Man sebagai fanboy garis keras EXO dan presidennya EXO-L.

6. Chanyeol Unggah Foto Bareng Lee Soo Man

Sehari setelah interaksi cute ini (3/7/2019), Chanyeol membagikan wefie EXO dan Lee Soo Man di akun Instagram-nya. Foto tersebut diambil di ruang latihan dan menunjukkan kedekatan antara sang boyband populer dengan pendiri SM Entertainment itu. Chanyeol menambahkan caption singkat, "SMTOWN".


REKOMENDASI
TRENDING