KOREA

Irene dan Seulgi Red Velvet Dikonfirmasi Bakal Debut Sub Unit, Dibilang Kembar Sama K-Netz!

Selasa, 21 April 2020 19:58 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Irene - Seulgi Red Velvet © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Irene dan Seulgi Red Velvet telah dikonfirmasi akan debut sebagai sub unit. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh sang agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment.

Menurut laporan pada 21 April, keduanya saat ini tengah sibuk melakukan persiapan akhir. Selain itu, mereka masih dalam tahap menentukan perilisan album dan tanggal debut yang spesifik.

Debut sub unit ini tentunya pertama kali untuk girl group Red Velvet. Pastinya para ReVeluv sudah tak sabar menanti!

1. Konfirmasi Agensi

Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet tentu sudah membuat ReVeluv tak sabar. Tak berlangsung lama, SM Entertainment pun segera memberikan konfirmasi.

"Benar bahwa Irene dan Seulgi sedang mempersiapkan debut mereka," ucap SM Entertainment.

2. Pernah Tampil Berdua

Hal ini menjadi pertanda bahwa Irene dan Seulgi merupakan sub unit pertama Red Velvet sejak debut 2014. Sebelumnya, mereka pernah tampil berdua saat debut sebagai SMROOKIES. Saat itu keduanya tampil sebagai SR14G Seulgi & Irene.

3. Kemiripan Keduanya

Banyak para fans yang mengaku kalau keduanya mirip sejak awal debut. Bahkan tak sedikit yang mengatakan kalau Irene dan Seulgi susah dibedakan.

Melansir dari Allkpop, salah satu netizen di komunitas online mengunggah beberapa foto yang mengharuskan fans menebak apakah itu Seulgi atau Irene. Sontak hal ini membingungkan karena foto tersebut sangatlah mirip dengan keduanya.

credit: Allkpop

Namun pada akhirnya semua foto tersebut adalah potret Seulgi. Sontak para fans merasa takjub dan memuji keduanya merupakan visual yang tak tertandingi.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING