KOREA

Miris, Irene Red Velvet Dapat Pelecehan Seksual dari YouTuber Korea

Senin, 16 Maret 2020 16:25 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Irene Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Irene Red Velvet merupakan salah satu Idol yang paling banyak dikagumi para K-Popers. Tak hanya pesonanya yang cantik, ia juga memiliki sifat keibuan yang membuatnya begitu dicintai.

Namun sayangnya ada kabar tak mengenakkan yang disebarkan oleh para ReVeluv, fans Red Velvet. Dikabarkan salah satu YouTuber Korea bernama Dukchul melakukan pelecehan kepada leader Red Velvet dalam video yang diunggahnya.

Diketahui ia tengah membawa standing figure Irene Red Velvet sambil berkeliling. Hal yang membuat fans geram ia memperlakukan tiruan 'Irene' tersebut layaknya seorang pacar.

 

1. Ucapkan Hal Tidak Pantas

Kelakuan Dukchul ini sempat menjadi populer di kalangan penggemar. Apalagi ia mengucapkan hal yang tidak pantas sebagai candaan.

"Kamu kenapa berat sekali? Kamu harus diet. Beratmu benar-benar mengganggu. Daripada makan, lebih baik kamu latihan."

Parahnya ia juga mengucapkan kata-kata yang menjurus pelecehan, "Sayang, kenapa kamu berpakaian terbuka? Setiap lelaki pasti melihatmu. Jangan pakai pakaian seperti ini lagi, okay?"

Tak hanya itu, YouTuber Korea ini juga mencium Irene di jalanan terbuka layaknya sedang kencan. Setiap orang yang lewat pun kaget dan merasa terganggu dengan tingkahnya tersebut.

2. Dapat Kritikan Pedas

Dukchul adalah seorang YouTuber Korea yang suka membuat video sosial eksperimen kepada orang-orang yang tidak dikenal. Nantinya pembuatan video tersebut direkam secara tersembunyi. Saat ini ia memiliki 269.000 subscribers.

Sontak video tak bertanggung jawab ini mendapat banyak kritikan pedas dari para ReVeluv. Mereka pun menuntut sang YouTuber untuk segera meminta maaf dan menghapus video tersebut. Duh, ada-ada saja ya!


REKOMENDASI
TRENDING