HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

IU Bersaing Dengan Dirinya Sendiri Untuk Posisi Pertama di Acara Musik!

Senin, 02 Desember 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

IU. Credit: FREEYIYUKI

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau IU merupakan sosok penyanyi K-Pop yang begitu bertalenta. Setiap mengeluarkan karya terbaru, ia selalu meraih prestasi luar biasa yang bikin para penggemar bangga.

Seperti yang diketahui, belum lama ini IU merilis album terbarunya yang bertajuk Love Poem. Tentunya album tersebut berisikan lagu-lagu yang begitu memperlihatkan kemampuan bermusik dari IU.

Nah, belum lama ini sebuah kejadian yang cukup langka sempat terjadi pada bintang K-Pop tersebut. Bagaimana tidak, dalam sebuah acara musik, IU bersaing dengan dirinya sendiri untuk posisi pertama!

1. Comeback

Hadir dengan album baru, comeback IU kali ini memang kembali menuai sukses. Lagu-lagu dalam album tersebut mendominasi dalam berbagai tangga lagu dan sederet acara musik.

Di episode terbaru acara musik mingguan Music Bank yang disiarkan oleh KBS, IU sempat melawan dirinya sendiri untuk posisi pertama dengan lagu Love Poem dan Blueming.

2. Love Poem vs Blueming

Dalam acara Music Bank tersebut, dua lagu terbaru dari IU saling bersaing untuk mendapatkan peringkat pertama. Setelah persaingan angka yang cukup ketat, Love Poem menang dengan jumlah 8329 poin dan Blueming di posisi kedua dengan 4959 poin.

Tentunya persaingan antara dua lagu IU sendiri ini sempat menjadi perhatian publik dan penggemar. Selamat ya IU!


REKOMENDASI
TRENDING