HOME » SELEBRITI » IU

IU Mengaku Menyesal Terlambat Untuk Memberi Dukungan Pada Mendiang Jonghyun

Kamis, 18 Januari 2018 11:35 Penulis: Ayu Srikhandi
IU Mengaku Menyesal Terlambat Untuk Memberi Dukungan Pada Mendiang Jonghyun IU - Jonghyun SHINee © istimewa

Kapanlagi.com - Dalam sesi talkshow JTBC News Room, IU membicarakan banyak hal tentang dirinya, termasuk bagaimana ia begitu kehilangan Jonghyun SHINee. Sang pembawa acara menanyakan tentang pidato kemenangan IU dalam GOLDEN DISK AWARDS lalu.

IU pun menceritakan kalau sebenarnya ia menyesal karena tidak bisa memberi dukungan pada Jonghyun hingga pada akhirnya terlambat. Dalam pidatonya lalu, penyanyi yang juga aktris 24 tahun ini mengungkapkan kepedihannya atas kepergian sosok sahabat dan juga seorang musisi berbakat.

"Aku berharap kata-kataku tersampaikan dengan baik. Aku sedikit gerogi. Dia (Jonghyun) merupakan teman yang debut di tahun yang sama denganku. Aku menyesal bagaimana aku tidak bisa memberikan dukungan yang lebih sebagai kolega yang memiliki mimpi yang sama, pemikiran yang sama, dan tumbuh bersama," ungkap IU seperti yang dilansir Allkpop.

IU mengungkapkan kalau ia menyesal tidak bisa memberi dukungan pada Jonghyun. © allkpop.comIU mengungkapkan kalau ia menyesal tidak bisa memberi dukungan pada Jonghyun. © allkpop.com

IU juga merasa harus memberikan dukungan pada bintang-bintang lain yang mungkin merasa sungkan saat harus berdiri di atas panggung menerima penghargaan pasca kepergian Jonghyun. Di sisi lain, pemenang Daesang Awards tersebut juga berharap tidak akan ada lagi orang yang merasakan sakit.

"Banyak penghargaan akhir tahun dan event setelah kematiannya. Ini merupakan waktu untuk perayaan di mana orang-orang yang berada di atas panggung menjadi fokus utama, tapi aku khawatir karena semuanya, bahkan yang secara pribadi tidak berhubungan dengan (Jonghyun), berdiri di atas panggung dengan perasaan yang tidak tenang," tandasnya.

IU menambahkan, "Aku sungguh-sungguh berharap tidak akan ada lagi yang merasa menderita, dan berharap kesungguhan mereka bisa terlihat dan dihargai oleh para penonton."

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING