HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

IU Pamerkan Mikrofon Impiannya Setelah 12 Tahun Penantian

Rabu, 06 November 2019 17:16 Penulis: Kistin Septiyani

IU ©Koreaboo

Kapanlagi.com - Belum lama ini, IU menyelenggarakan konser bertajuk 2019 IU Tour Concert Love, Poem di Gwangju. Dalam acara tersebut IU memamerkan mikrofon baru yang selama ini ia impikan.

Mengutip Koreaboo, pada Rabu (6/11/2019), IU mengungkapkan bahwa ia memerlukan waktu yang sangat lama hanya untuk mewujudkan mikrofon idamannya itu. Tak tanggung-tanggung ia perlu menunggu 12 tahun untuk mikrofon itu jadi kenyataan.

1. Alasan Perlu Waktu Lama

Penyanyi dan aktris cantik ini mengungkapkan bahwa ia selalu mengidamkan sebuah mikrofon berwarna hitam dan mengkilat. Ia juga menjelaskan mengapa perlu waktu yang sangat lama untuk memiliki mikrofon tersebut.

"Impianku selama ini adalah memiliki sebuah mikrofon berwarna hitam yang mengkilat. Itu selalu menjadi impianku, namun setiap aku akan mendapatkannya, aku selalu berpikir sedikit warna akan sangat bagus," ujarnya.

2. Mikrofon Kesepuluh

IU menambahkan bahwa mikrofon tersbut menjadi mikrofonnya yang kesepuluh yang ia pakai. Sambil bercanda, IU mengungkapkan bahwa mikrofon tersebut adalah sebuah pencapaian yang sangat impresif dan ia merasa bangga akan itu.

"Kamu perlu menyingkirkan sisi materialistis untuk mengambil keputusan ini. Nampaknya kalian tak terlalu kagum dengan ini, tapi coba tanya penyanyi lain. Ini merupakan sebuah keputusan yang membanggakan," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING