KOREA

IZONE dan Chen EXO Tempati Peringkat Pertama di Berbagai Tangga Lagu

Selasa, 02 April 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

IZONE - Chen EXO. Credit: Stone Music Entertainment - SM Entertainment

Kapanlagi.com - IZONE dan Chen EXO baru saja mengeluarkan karya terbaru mereka dalam waktu yang bersamaan. Tentunya, kehadiran girl group dan salah satu member EXO yang debut solo itu pun lantas menarik perhatian.

Seperti yang diketahui, IZONE merupakan grup yang dihasilkan dari ajang kompetisi Produce 48. Sejak awal debut, mereka sudah menjadi salah satu deretan Idol yang begitu populer.

Kehadiran Chen dengan project solonya pun sudah begitu lama dinantikan para EXO-L (fandom EXO). Karena itu pula karyanya tersebut disambut meriah oleh penggemar. Bahkan, keduanya berhasil merajai deretan tangga lagu.

 

1. Comeback IZONE

IZONE hadir kembali dengan karya terbaru mereka. Pada hari Senin (01/04) kemarin, grup jebolan Produce 101 tersebut merilis mini album bertajuk HEART IZ.

Di hari yang sama, mereka juga mengeluarkan MV untuk single utama comeback mereka yakni Violeta. Dalam music video tersebut, para member memberikan kesan yang begitu anggun dan elegan.

MV IZONE untuk Violeta sendiri kini sudah mencapai angka 4 juta penonton (kurang dari 24 jam rilis)!

Video by: Stone Music Entertainment

2. Juarai Tangga Lagu

Comeback pertama sejak debut mereka dengan La Vie en Rose pada tahun 2018 kemarin itu pun disambut meriah oleh WIZONE (fandom IZONE). Bagaimana tidak, lagu Violeta berhasil menjuarai beberapa tangga lagu.

Single utama dalam mini album tersebut menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu Soribada. Selain itu meraka juga berada di posisi kedua dalam Bugs, Mnet dan Naver.

3. Debut Solo Chen EXO

Salah satu main vocal dari EXO yakni Chen memang sudah diharapkan fans untuk melakukan project debut solo. Kini, harapan mereka pun sudah dikabulkan oleh sang idola.

Yup, pada hari Senin (01/04) kemarin, Chen merilis mini album pertamanya bertajuk April, and a flower dengan single utama yakni Beautiful Goodbye.

Tentunya, MV untuk lagu tersebut juga sudah dirilis di channel dari SM Entertainment. Dengan suara merdunya, pesona Chen begitu terpancar dalam video yang sudah meriah angka 2,6 juta penonton itu.

Video by: SM Entertainment

4. Peringkat Pertama

Dengan lagu debutnya Beautiful Goodbye, Chen berhasil menempati peringkat utama di deretan tangga lagu di Korea. Para EXO-L memang menyambut dengan meriah debut solo dari Idol ini.

Menurut informasi yang didapat, single debut Chen berada di nomor pertama pada tangga lagu Melon, Genie, Bugs dan Naver. Ia juga berada di peringkat kedua tangga lagu Flo.


REKOMENDASI
TRENDING