KOREA

J-Hope BTS Ungkap Insiden Kecil dalam Penampilan Perdana 'Black Swan' di 'Late Late Night Show'

Kamis, 30 Januari 2020 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

J-Hope BTS ©Istimewa

Kapanlagi.com - BTS baru saja menampilkan lagu terbaru mereka Black Swan untuk pertama kalinya di Late Late Night Show. Hal ini tentu menjadi sebuah perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Seperti biasa, penampilan mereka terlihat sangat mengesankan. Namun, ternyata ada sebuah insiden kecil yang mewarnai penampilan perdana Black Swan ini.

1. Siaran Langsung

Dalam sebuah siaran langsung yang dilakukan V BTS usai mereka tampil dalam acara tersebut, J-Hope mengungkapkan sebuah insiden dalam penampilan mereka. Lucunya, V tak menyadari insiden tersebut.

"Aku ditendang dengan sangat keras di tengah-tengah penampilan. Aku pusing selama penampilan. Aku ditendang oleh seseorang yang kini duduk di sampingku," ujar J-Hope dalam siaran langsung tersebut.

V yang mendengar hal itu hanya bisa tertawa. Ia mengaku sangat gugup sepanjang penampilan sehingga tak menyadari hal tersebut terjadi. Ia kemudian meminta maaf pada J-Hope atas insiden tersebut.

2. Sikapi Insiden di Panggung

Sebelumnya, saat melakukan perbincangan dengan James Corden, para member BTS mengungkapkan respon mereka saat terjadi kesalahan di atas penggung. Jawaban yang diberikan J-Hope menjadi sorotan setelah insiden ini terungkap.

J-Hope mengungkapkan bahwa dirinya tak peduli dengan kesalahan yang terjadi. Menurutnya ia harus tetap menyelesaikan penampilan tersebut hingga akhir.

Seperti yang diucapkannya, J-Hope tetap melanjutkan penampilannya meski terkena tendangan cukup keras dari V dalam penampilan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING