KOREA

Jackie Chan Dikabarkan Terkena Virus Corona dan Dikarantina, Ini Fakta Aslinya

Senin, 02 Maret 2020 00:35

Jackie Chan / Credit: Splash

Kapanlagi.com - Saat ini seluruh dunia sedang digemparkan oleh kemunculan virus mematikan bernama corona. Bahkan, belum lama ini aktor legendaris asal Cina, Jackie Chan juga diisukan tertular virus tersebut sampai harus dikarantina.

Isu itu awalnya muncul setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan Jackie tengah di sebuah pesta yang digelar anggota kepolisian Hong Kong. Tak lama kemudian, Kepolisian Hong Kong mengonfirmasi bahwa ada setidaknya 59 petugas yang positif tertular virus corona setelah menghadiri pesta tersebut.

Kabar tertularnya Jackie pun semakin membuat publik heboh lantaran ada beberapa akun Instagram yang memberitakannya. Lalu apakah kabar itu benar adanya?

 

1. Jackie Chan Buka Suara

Tak mau publik khawatir, Jackie lantas buka suara terkait desas-desus ini. Lewat akun Instagram-nya yang telah diverifikasi, Jackie memberikan kabar melegakan, tepatnya pada Hari Kamis (28/2/2020).

"Terima kasih atas kekhawatiran kalian semua! Aku aman dan sangat sehat," buka Jackie pada caption foto postingannya.

2. Doakan Semua Orang Selalu Sehat

Jackie saat ini tengah dalam kondisi yang sehat-sehat saja. Tak lupa bintang DRUNKEN MASTER itu juga mendoakan agar semua orang selalu sehat dan dijauhkan dari virus mematikan tersebut.

"Kumohon jangan khawatir, aku tidak dikarantina. Aku harap semua juga tetap aman dan sehat!" sambungnya.

3. Janjikan 100 Juta Yuan

Sebelumnya Jackie juga pernah berikrar jika dirinya bakal mendonasikan 100 juta yuan atau setara Rp 2 miliar bagi siapapun yang bisa menemukan vaksin atau obat dari virus corona. Hal itu menunjukkan jika Jackie juga sangat khawatir akan pertumbuhan virus corona dan berharap agar wabah ini bisa segera berakhir.

"Tidak peduli individu atau organisasi mana yang mengembangkan penawarnya, saya ingin berterima kasih kepada mereka dengan 1 miliar yuan," ujarnya beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Liputan6.com.


REKOMENDASI
TRENDING