Sinopsis THE KNIGHT OF SHADOW BETWEEN YIN AND YANG, Film Terbaru Jackie Chan

Selasa, 05 Maret 2019 17:19 Penulis: Kistin Septiyani
Sinopsis THE KNIGHT OF SHADOW BETWEEN YIN AND YANG, Film Terbaru Jackie Chan The Knight of Shadow Between Yin and Yang © Youtube.com
Kapanlagi.com - Aktor film laga Jackie Chan kembali ke layar lebar setelah sekian lama vakum. Aktor asal Negeri Tirai bambu ini kembali berakting dalam sebuah film fantasi komedi berjudul THE KNIGHT OF THE SAHDOW BETWEEN YIN AND YANG. Film yang disutradarai oleh Jia Yan ini telah rilis pada 5 Februari 2019 lalu.
 
Film yang didasarkan pada kumpulan cerita pendek ini juga sempat tayang di bioskop Indonesia. Sebelumnya kumpulan cerpen ini juga sempat diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar yang berjudul A CHINESE GHOST STORY.

Pemburu setan legendaris

 
Film ini menceritakan tentang seorang pemburu setan legendaris (Jackie Chan) yag berupaya menolong manusia dari serangan para monster dan setan jahat. Dalam menjalankan misinya, sang pemburu setan dibantu oleh seorang detektif polisi bernama Fei (Austin Lin). Mereka juga dibantu oleh para monster lucu dan rama yang rupanya bermacam-macam.
 
Berbagai macam kasus monster dan setan mereka tangani. Mereka juga menangani kasus menghilangnya para gadis dari desa.
 

Kisah cinta dengan iblis

 
Dalam film ini, Jackie Chan diceritakan tak hanya pandai bertarung namun juga pandai membuat kaligrafi. Menggunakan kemampuan kaligrafinya itu, Jackie Chan memburu hantu dan para monster.
 
Ditengah perjalanan mereka menumpas hantu dan monster, mereka bertemu dengan Ning Cai Cheng (Ethan Juan). Namun Ning Cai Cheng ternyata sempat memiliki kisah cinta dengan seorang iblis perempuan berparas cantik Nie Xiaoqian (Elane Zhong).
 
Film ini dikemas dengan cara yang menyenangkan dan mudah diterima. Akan ada banyak aksi yang mengundang gelak tawa dalam setiap scene yang ada.

 

(wom/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING