KOREA

Jadi Bintang Tamu di 'Running Man', Ryan Reynolds Mengaku Punya Tato EXO

Selasa, 24 Desember 2019 06:45 Penulis: Rahmi Safitri

Ryan Reynolds dan EXO (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Pasti sudah pada dengar kan kalau beberapa waktu lalu, Ryan Reynolds sempat berkunjung ke Korea Selatan dalam rangka promosi film 6 UNDERGROUND yang merupakan produksi Netflix. Selain menggelar fan event, Ryan Reynolds juga hadir di acara Running Man.

Running Man dengan bintang tamu Ryan Reynolds dan aktris 6 UNDERGROUND yang lain ditayangkan pada hari Minggu (22/12/2019). Ryan Reynolds tampak duduk bersama dengan member Running Man lainnya dalam suasana akrab.

Ryan Reynolds pun seperti melakukan wawancara dengan Yoo Jae Suk dkk. Seperti gayanya yang dikenal banyak orang, bintang film DEADPOOL ini memang lucu.

1. Tato EXO?

Salah satu pertanyaan yang diajukan oleh member Running Man adalah apakah ada grup K-Pop yang disukai oleh Ryan Reynolds. K-Pop memang sedang mendunia, sudah pasti Ryan Reynolds pernah dengar.

"Aku punya tato EXO di bagian punggung bawahku," kata Ryan Reynolds, membuat Song Ji Hyo tertawa.

Ryan Reynolds lalu berdiri dan tampak mau membuka baju untuk menunjukkan tatonya kepada Yoo Jae Suk, tapi dilarang oleh sang nation's MC.

2. Bertemu EXO

Ryan Reynolds memang sempat bertemu EXO saat di acara fan event. Di sana mereka sempat tampil bersama di panggung dan berfoto bareng. Ryan Reynolds bahkan mengaku kalau dia adalah member kesepuluh EXO.

Apakah Ryan Reynolds benar-benar punya tato EXO? Well dia orangnya suka bercanda sih. But, siapa tahu? :)


REKOMENDASI
TRENDING