KOREA

Anjing Jadi Bukti Kalau Suho EXO Berasal dari Keluarga Berada?

Rabu, 18 Desember 2019 11:15 Penulis: Rahmi Safitri

Suho EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Mendengar nama Suho, pasti fans K-Pop langsung teringat pada sosoknya sebagai leader EXO yang tegas, lucu, dan juru bicara utama di grup-nya. Setelah itu wajah tampannya dan suara indahnya juga nggak boleh dilupakan. Begitu juga dengan gerakan dance-nya yang semakin lama semakin baik.

Selain dikenal dengan ketampanan dan bakatnya, di kalangan fans K-Pop sering disebut kalau Suho ini sosok yang berasal dari keluarga kaya. Ia juga dikenal sebagai salah satu artis pintar.

Ngomong-ngomong soal kaya, Baekhyun dan Chanyeol baru-baru ini menjelaskan tentang hal itu. Seperti apa sih?

 

1. Alasan Suho Jadi Leader

Dalam acara Radio Star beberapa waktu lalu, EXO menjadi bintang tamunya. Banyak hal yang mereka bicarakan, bagaimana Suho bisa terpilih sebagai leader. Baekhyun menjelaskan beberapa hal hingga akhirnya tiba-tiba membahas keluarga Suho. "Dia dari keluarga berada," kata Baekhyun yang disetujui oleh Kai.

Chanyeol segera menambahkan. "Aku pernah ke rumahnya. Dan (rumah Suho) bagus," katanya.

2. Anjing Keluarga Suho

Baekhyun lalu menambahkan alasan kenapa Suho bisa disebut berasal dari keluarga kaya. "Anjingnya sudah hidup bertahun-tahun," ujar Baekhyun bikin yang lain ketawa.

MC Radio Star setuju. Kata mereka, anjing peliharaan hidup lama adalah tanda ia tinggal dengan keluarga kaya karena selalu dapat makanan bagus sehingga bisa sehat dan ingin tinggal di rumah pemiliknya lebih lama.

Setuju nggak dengan pendapat ini?


REKOMENDASI
TRENDING