KOREA

Jadi Juri Dance Cover, Member BLACKPINK Terpukau Pada Penampilan Para Peserta

Rabu, 15 Januari 2020 14:05 Penulis: Sora Soraya

BLACKPINK @ KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Exclusive Fan Meeting bersama BLACKPINK yang diselenggarakan oleh Samsung berlangsung meriah pada Selasa (14/1) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Ini pun merupakan rangkaian acara dari produk terbaru Samsung, Galaxy A51 dan A71.

Meskipun BLACKPINK tidak tampil, para BLINK Indonesia puas bisa bertemu langsung dengan idolanya. Pasalnya, selain bertemu, ada kesempatan bagi mereka yang beruntung untuk mendapatkan tanda tangan dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose secara langsung.

Nyatanya, acara ini dihadiri oleh ratusan BLINK yang beruntung. Mereka terlihat sabar menanti idolanya dengan rela antre dari sekitar jam 5 sore hingga acara berakhir pada jam 9 malam.

1. Peserta Dance Cover

Dari berbagai acara, rasanya ada satu yang paling menarik. Yup, acara tersebut adalah dance cover yang pesertanya berasal dari negara-negara Asia Tenggara.

Tercatat ada 7 tim dari berbagai negara Asia Tenggara. Mereka adalah OMG (Kamboja), A squad (Malaysia), Gabriela (Filipina), Team S (Myanmar), D legend (Laos), C.A.C (Vietnam), dan Pink Panda (Indonesia).

2. Reaksi Member BLACKPINK

Spesialnya lagi, mereka dinilai langsung oleh idolanya. Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose duduk di depan panggung layaknya juri di ajang kompetisi. Reaksi mereka pun beragam, dari terpukau tersenyum lebar hingga tepuk tangan karena kagum.

"Pokoknya jangan grogi," ujar Rose sebelum kompetisi dimulai. Untuk memotivasi, Rose pun menambahkan, "Lakukan yang terbaik!"

3. Pujian dari Jennie

Penampilan para peserta pun di luar dugaan. Hingga sang pelantun Solo, Jennie, mengungkapkan kekagumannya, "Tadinya kupikir mereka akan nervous, tapi ternyata bagus-bagus ya."

Kompetisi dance cover tersebut pun diakhiri oleh penghargaan. Masing-masing tim mendapatkan apresiasi berupa "Awesome" dari berbagai kategori, dari "Awesome Teamwork" hingga "Awesome Style".


REKOMENDASI
TRENDING